Monday, March 26, 2012

Ultra.Video.Joiner.V.5.2.0603 - Menggabungkan Beberapa Video

Cara Menggabungkan Beberapa Video



Apakah Anda memiliki banyak film-film pendek atau klip video di dalam hard disk? Apabila Anda ingin menyatukan atau menggabungkan video atau film pendek tersebut menjadi satu file video saja, Ultra Video Joiner V.5.2.0603, dapat melakukannya dengan cepat.


1. Membuka file
Siapkan file video yang ingin digabungkan. Klik “Add” yang terletak di sebelah kiri atas jendela utama. “Browse” folder tempat Anda menaruh video. Anda dapat memasukkan lebih dari satu file. File dapat berformat AVI, DAT, MPEG, dan VOB.

2. Pengurutan File
Urutkan file yang ingin digabung karena pada saat Anda memasukkan file video, urutan file terkadang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Gunakan tombol “Up”dan “”Down”untuk mengaturnya.

3. Memutar Video
Untuk mencegah kesalahan, coba putar video terlebih dahulu dengan mengklik “Play”. Gunakan “Pause” untuk menghentikan.



4. Memilih Format File Gabungan
Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menentukan jenis file gabungan yang ingin Anda buat. Anda dapat membuatnya menjadi file AVI, MPEG, VCD, SVCD, DVD, dan WMV. Klik saja pilihan yang Anda inginkan. Di sini CHIP memilih AVI.

5. Video dan Audio Compressor
Ketika memilih AVI, akan muncul option Video & Audio Compressor. Video compressor untuk mengatur kompresi video gabungan dan Audio compressor untuk kompresi audionya.

6. Width dan Length
Langkah berikutnya adalah mengatur ukuran frame file video. Perlu diketahui bahwa ukuran file yang Anda gabung mungkin tidak sama ukurannya. Oleh sebab itu, beri ukuran terbesar agar file video tidak terpotong.

7. Pengaturan Frame
FPS merupakan banyaknya frame gambar yang ditampilkan per satu detik. Apabila nilai yang dimasukkan semakin besar, gerakan-gerakan yang terdapat dalam video tersebut akan semakin halus, tetapi ukuran file juga ikut membengkak.

8. Resize Mode & Join
Untuk menampilkan video sesuai ukuran asli, pilih “No Resize”, sedangkan untuk menyesuaikan dengan frame, pilih “Resize to fit output size”. Pilihan “Resize crop”digunakan untuk membuat tampilan video menjadi penuh berdasarkan aspect ratio.

Download : Ultra.Video.Joiner.V.5.2.0603.By_Adhee.rar - 9 MB
Judul: Ultra.Video.Joiner.V.5.2.0603 - Menggabungkan Beberapa Video; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )