Friday, April 20, 2012

trik ps win

Ini ada beberapa trik dari saya, mudah-mudahan berguna buat yang senang bermain WE, patut dicoba !! Cara Bermain Winning Eleven, cara bermain WINNING ELEVEN ps2

- Tips dan Trik WE, Cara SetPiece Yang Baik :

* Tendangan sangat keras (dari jauh): Tekan petak + atas hingga kira-kira setengahnya, kemudian diikuti dengan memencet segitiga, tahan..., (duarr)
* Tendangan agak keras, Melengkung (dari agak jauh) : Pencet petak + bawah, setengahnya lebihkan sedikit, trus pencet segitiga + arah melengkungnya...
* Tendangan lemah, melengkung (dari jarak dekat) : Pencet petak + bawah, setengahnya kurangkan dikit, terus pencet O sama arah melengkungannya...
* Jadi kesimpulannya kalau ketika menendang bola anda tekan bawah, maka laju bola akan pelan, jika diikuti dengan segitiga akan keras, sebaliknya jika menendang O, laju bola akan pelan...

- Tips dan Trik WE, Tips Meletakkan Pemain :

* Striker yang kaki kanan, sebaiknya ditempatkan di kiri, jika strikernya kaki kiri, maka sebaiknya ditaruh di kanan, untuk lebih memperluas target penendangan dan juga mempengaruhi akurasi tendangan dan arah lengkungan bola.
* Meletakkan gelandang tengah harus yang berakurasi passing tinggi dan kalau bisa yang pekerja keras,
* Jangan meletakkan midfielder yang semuanya bertipe menyerang, karena dapat membuat lini tengah menjadi tidak seimbang.

- Tips dan trik WE, Cara One-on-one dengan Keeper :

* Menchip bola, bisa dengan petak diikuti dengan L1, atau L2 lalu petak, tinggal pilih yg enak,,
dan untuk bisa menchip bola dengan baik & benar, dibutuhkan latihan berkali-kali.
* Untuk membuat akurasi tendangan lebih terarah, setelah menekan petak ada baiknya diikuti dengan R2, agar bola agak melengkung kearah dalam gawang, sehingga tentunya akan lebih terarah.
* Dijamin, kiper lawan akan tercengo-cengo cara melewati lawan, TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN ...

- Tips dan Trik WE, Cara Melakukan Middle Shooting (Tendangan Jarak Jauh) :
Menurut pandangan saya, tendangan jarak jauh yang paling efektif adalah memencet kotak sebanyak 2x atau lebih (asal jangan kebanyakan). Usahakan pencetan petak pertama kali secepat mungkin, sesedikit mungkin, agar bola tidak mengambang, kemudian pencet petak lagi hingga kira-kira setengahnya. Setelah itu, tahan segitiga, dan laju bola akan sangat keras. Jika ini berhasil dan terarah, bola akan agak melengkung karena ditendang oleh kaki bagian dalam si pemain. Namun kekurangannya dari tendangan jarak jauh ini adalah berkurangnya akurasi tendangan.

- Jika anda ingin jago dan mahir WE, bermain master adalah sesuatu yang wajib, karena dengan bermain master, itu benar-benar melatih teknik kita, tidak seperti pada cup, apalagi exhebition cara menipu dan melewati pemain lawan TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN, bermain Cup

Tips dan Trik WE : Cara Melakukan Gerakan Menipu dan Melewati Pemain Lawan : melakukan tendangan melengkung, cara membuat tendangan melengkung, TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN
cara bermain WINNING ELEVEN di pc dan ps2!!!
- Ketika sedang membawa bola, tekan R2 berkali-kali, setelah itu gerakan/dribel pemain anda akan menjadi lebih akurat jika kita ingin menghindar, bisa juga gerakan kaki akan seolah-olah melindungi bola karena gerakan kaki akan mengelilingi bola. Coba sesaat sebelum lawan menyentuh atau akan merebut bola dari pemain anda, anda langsung menekan tombol ke arah lain sambil tepat memencet R2, maka gocekan pemain anda akan lebih akurat dibandingkan dengan jika kita tidak menekan R2. Tombol R2 ini disediakan untuk mempermudah melakukan gerakan-gerakan spesial sehingga gerakan pemain kita akan terlihat lebih lincah.

- Misal pemain sayap anda sedang mendribel bola, kemudian didepannya adan pemain lawan. Jika ini terjadi, anda jangan menghindar ke arah pinggir lapangan lalu kemudian crossing. Saran saya ketika lawan ada di depan pemain anda, lepas tombol arah depan kemudian tekan arah + R2 untuk masuk langsung ke jantung pertahanan lawan, menurut saya ini lebih efektif dibandingkan crossing.

- Menipu lawan 1 : Jika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah belakang + R2
- Menipu lawan 2 : Ketika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah atas/bawah dua kali
Itu buat iseng-iseng aja si cara bermain winning eleven, cara tendangan melengkung, TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!!

Tips dan Trik, Cara Melakukan Crossing Yang Benar :
- Untuk crossing mendatar dari samping, tekan O sebanyak-banyaknya dengan cepat
- Untuk crossing agak melambung dari sampingke depan gawang lawan, tekan O 2x
- Untuk crossing jauh dari samping, tekan O 1x

Tips dan Trik, Cara Memberhentikan pemain secara tiba-tiba :
- Cara 1 : ketika pemain anda sedang membawa bola, lepas tombol arah, tapi sambil masih menekan R1
- Cara 2 : lepas semua tombol dan hanya menekan R2, pemain anda akan berhenti tiba2
nah pas pemain anda berhenti begitu maka pemain lawan mungkin akan kaget, dan ruang gerak anda akan semakin leluasa

Nah itu sudah Trik - Triknya, sekarang ini nih Tips Bermain WE dari saya :

Tips2 bermain winning eleven PS 2 / PC TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!! :

- Jika memilih defender, usahakan yang tingginya diatas 180 cm. Ini untuk mencegah terjadinya gol yang berasal dari corner/sepak pojok dan juga mengantisipasi bola lambung. Untuk itu diperhatikan juga kemampuan header dan jumping pemain, karena juga menunjang kemampuan pemain dalam menjangkau bola bola atas.

- Idealnya saya sarankan di depan terdapat 2 striker, 1 yang berteknik tinggi (ibra, dinho, henry) dan merupakan tipe petualang/penjelajah, 1 lagi yang akurasinya bagus (nistelrooy, crespo, toni).
Saya sering menggunakan paduan striker seperti ini karena kedua striker tersebut menjadi tidak kaku dan tidak monoton pergerakannya, yang satu aktif mencari bola dan membuka ruang, satu lagi merupakan tipe penyelesai sejati yang siap menerima bola-bola matang ataupun bola hasil muntahan dari kiper lawan.
Hindari menggunakan 4 striker karena selain pemborosan dan membuat lini tengah dan belakang menjadi longgar, namun juga tidak efektif karena akan sulit melakukan terobosan karena banyaknya target man di lini depan.

- Tempatkan min. 1 gelandang bertahan dengan akurasi passing tinggi, jangan letakkan semua midfielder yang bertipe menyerang, karena dapat membuat penguasaan lini tengah menjadi kurang stabil dan kurang seimbang. Hal ini diakibatkan karena jika semua pemain lini tengah bersifat menyerang maka sangat mungkin terjadi serangan balik yang berbahaya. Dan juga midfielder bertipe menyerang ini biasanya sangat doyan sekali untuk berada di baris depan, sehingga pemain anda akan menumpuk di baris depan, dan tidak ada yang mencegah jika terjadi kehilangan bola.

- Untuk membuat tendangan pemain anda menjadi lebih keras, setelah tekan kotak/petak tekan segitiga, tahan.
(menurut pengalaman saya ketika bermain we, menekan segitiga terasanya membuat tendangan menjadi lebih keras, jika anda berpendapat sama, berarti tips ini benar)

- Kadang-kadang ketika menerima tendangan kiper kita tidak bereaksi sedikitpun (bengongTIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!!) TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!!, untuk meminimalisir hal tsb, ketika lawan akan menendang tekan L1 dan segitiga untuk agak memajukan kiper dan bereaksi.

- Ketika menghadapi corner, anda wajib menempatkan defender yg aktif (oleh kita) dan usahakan tingginya di atas 183 cm TIPS dan TRIK WINNING ELEVEN!!!
Judul: trik ps win; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )