Thursday, March 22, 2012

Download Free UltraDefrag 4.4.0 Gratis


UltraDefrag merupakan sedikit di antara software defragmentasi hard disk yang tersedia secara open source. Performa dari aplikasi populer ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.
 
UltraDefrag adalah sebuah open source defragmentation tool yang sangat powerful. Mesin defragmentasi yang handal ini dibuat menggunakan sistem kernel-mode driver.

Terdapat tiga interface didalam UltraDefrag, yaitu : graphical, console, dan native. Yang pertama sangat berguna, karena menggunakan cluster map visualization. Console sangat bagus untuk task scheduler, dan native tool untuk advanced user dan programmer.


Ultra Defrag memiliki sejumlah feature yang membuatnya menjadi unik. Yang pertama memiliki sebuah kernel mode driver yang mengerjakan hampir seluruh pekerjaan, yang kedua adalah kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi pada waktu boot yang hampir sama dengan chkdsk. Proses ini menghasilkan waktu defragment yang lebih cepat dan kemampuan untuk mendefragment seluruh file termasuk system file.

Untuk apapun alasannya, orang orang masih menggunakan Windows defragmenter cluster map lama, dengan sedikit square berwarna yang dirancang kedalam posisi unfragmented. Ultra Defrag membawa interface ini kembali.

Program ini tampak membutuhkan waktu yang lama seperti defragmenter Windows. Setelah prosesnya selesai, Anda bisa mengecek hasil pekerjananya dengan membuka defragmenter Windows dan menganalasis hard drive dan membandingkan sendiri bagaimana hasil kerja dari UltraDefrag dengan software sejenis buatan MIcrosoft.

Program ini memiliki sebuah file Help yang menjelaskan seluruh proses mulai dari Ultra Defrag dan proses defrag secara umum. Secara keseluruhan, Ultra Defrag bukanlah sebuah pilihan yang buruk khususnya jika anda benar benar kehilangan cluster map, tetapi mungkin bukanlah option yang terbaik jika anda menginginkan sebuah defragmentasi yang menyeluruh. 
Judul: Download Free UltraDefrag 4.4.0 Gratis; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )