Thursday, March 22, 2012

Transtool.rar - penterjemah


 
Halo pengunjung setia Asaborneo. Apa kabar hari ini? Semoga kabar baik. Baru hari ini bisa posting. Maklum sudah beberapa hari ini Jagoan kecilku Rafa sedang sakit. Tapi sekarang sudah lumayan sehat. Mohon dukungan doanya untuk kesehatan jagoanku.
Nah, posting kali ini saya mau berbagi download software penterjemah Transtool 9 versi terbaru.  Sebegai Sebelumnya saya sudah pernah posting Transtool Full Crack Versi 6. Anda pasti sudah sering dengar kehandalan software yang satu ini. Transtool mampu menerjemahkan mulai dari per kata, kalimat, paragraf bahkan Transtool mampu menerjemahkan dalam satu file.
Memang hasil terjemahan tidak seratus persen tepat seperti halnya Google Translate. Namun sejak dulu Transtool sudah populer sebagai software penterjemah. Seperti biasa pula Transtool yang saya mau bagi adalah Transtool versi 9 terbaru full crack. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Download Transtool 9 Versi Terbaru dan cracknya DI SINI
  2. Atau Download Transtool yang lain  DI SINI
  3. Setelah didownload lalu diinstal dengan cara klik setup32
  4. Selanjutnya jalankan Transtool 9. Ingat jangan langsung menjalankan crack. Ini harus anda lakukan supaya crack berjalan lancar. Setelah itu tutup Transtool 9
  5. Berikutnya Copy”TRANSTOOL4_CR” yang ada di folder crack ke C:TransTool
  6. Jalankan “TRANSTOOL4_CR”
  7. Akan muncul kotak Masukkan Paswword
  8. Masukkan password : Syahrial ( S hurud besar)
  9. Bila sukses akan muncul kotak dialog Crack bertuliskan “Pembunuh Licensi Berdarah Dingin”
  10. Kemudian Klik Browse ke C:TransTool dan klik open pada 3TransTool
  11. Selanjutnya klik saja Next lalu Finish 
Bila anda menjalankan proses dengan benar maka, selamat Transtool Versi 9 anda sudah Full Version. Bila ada masalah link download mohon informasinya. Salam!
Judul: Transtool.rar - penterjemah; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )