Monday, April 16, 2012

Profil Putri titian

Real Full Name : Putri titian asih
Nick Name : Tian
Place/Birthday : Palembang 07 april 91
Brothers/Sisters : Raja, garis, tigor
Older/Younger : older.

Weight : 155 cm
Height : 47 cm
(Weight dan Height di atas Putri ngisinya kebalik. Jadi seharusnya Weight : 47 kg dan Height : 155 cm)
Religion : muslim.
Dad’s Name : Razak bahar
Mom’s Name : Ruminawati
Hobbies : nonton FiLm.
College : SMA 4
Faculty : (kosong)
Your Best Friends : all my Friends.
Most Loved Person : (kosong)
Pants Size : M
Shirts Size : M
Shoes Size : 38

FAVORITES:
Colors : Hitam
Foods : yg enak-enak
Books : -
Parfumes : yg enak (emg dimakan!) haha..
Movies : sissy ajh (narsiss…)
Artists : all..
Singers : all…
Bands : all…
TV Shows : all…

Hangout Spots : Senayan City. PS. etc.
Shopping Places : all…
Brands : -
Cosmetics : -
Pets : suka an***g
Wildest Dreams : -
Happiest Time : -

Most Embarassing Moments : -
Things Most to Like : -
Things Most to Hate : (kosong)
Next 10 years imaginations : gendut…hahaha..
Describe Yourself in 10 Words : Poni, gendut, boncel, lucu, imut, haha, hihi, huhu, hoho, hehe.
Kenangan Terindah Masa Kecil : maen ayunan.
Bangun Pagi Jam : 5.45.
Kebiasaan Tiap Pagi : bengong.
Hal yang paling ditakutin : -
Benda yang selalu dibawa setiap saat : HP.
Percaya ngga ama astrologi atau zodiak : Kadang-Kadang.
Apa sih yang kmu kerjain klo lagi stress : matiin HP trus bengong.
Yang menjadi penyemangat kamu saat ini : aku sendiri.
Sikap Cowo Yang Paling Disukai Yang Seperti Apa : PerHatian.
Sikap Cowo Yang Paling Dibenci Yang Seperti Apa : egois.
Cowo seperti apa sih yang kamu pengen jadi cowomu : apapun itu..
Kalo bisa memutar roda waktu kebelakang, apa yang pengen kamu rubah : banyak. soalnya aku banyak punya penyesalAn.
Kalo bisa reinkarnasi and jadi cowok mau jadi siapa : Soekarno.
Why? beliau mendunia. Hebat.
Kalo bisa reinkarnasi and jadi binatang mo jadi binatang apa : Merpati
Why? bisa terbang Kemana Pun trus bnyk tmennya.
Kalo punya duit 1 Trilyun mo diapain : 1/2 nya ditaro di yayasan. Sisanya bikin mesjid trus klo ada Sisanya Pergiin Haji keluarga gue.
Barang apa yang pengeeennn… punya tapi ngga pernah kesampaian : ga terlalu ngotot Klw mau minta barang. jd ga ada.
Tiga Benda Yang Akan Dibawa Seandainya Terdampar di Pulau Kecil di Tengah Lautan tanpa Teman : SiKat gigi + odoL, Korek utk seumur hidup, kalo bisa bawa perahu + dayung.
Alasan 3 benda itu?
1. biar tetep Fresh.
2. biar bisa tidur Kan bisa bakar api unggun.
3. (Perahu + dayung) bwt Pulang + nyari iKan.

FOTO Putri titian : 





Ingin download foto lengkapnya???? silahkan download foto Putri titian.

Judul: Profil Putri titian; Ditulis oleh Andrias Eka Fajar Darmawan; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )