Wednesday, May 30, 2012

INSTAL windows dengan Flasdisk-FULL GRATIS

 
FUN ZONES - Bagaimana cara membuat windows bootable flash disk? Demikianlah tugas yang akan kita kerjakan kali ini. Pada beberapa artikel sebelumnya, saya telah menulis artikel Apa Dan Mengapa Install Ulang Sistem Operasi Windows. Artikel ini ada kaitannya dengan artikel tersebut. Jika suatu waktu Anda harus menginstall ulang windows, maka selain CD installer Anda juga bisa menggunakan Flash disk sebagai bootable windows. Oleh karena itu kita harus membuatnya lebih dahulu.
Memiliki flash disk bootable sangat penting, terutama jika Anda adalah pengguna Netbook yang tidak mempunyai CD ROM internal. Menggunakan USB bootable untuk menginstal sistem operasi (OS) tidak hanya membuat instalasi lebih cepat, tetapi juga dapat menyimpan file instalasi yang sangat besar yang biasanya disimpan dalam DVD. Membuat atau menggunakan USB drive untuk menginstal sistem operasi Windows sangat mudah. 

agar flasdisk biasa anda menjadi flasdisk bootable maka sofware yang dipergunakan :
  1. XP                        : WinFlash
  2. Vista dan Seven     : MultiBootISO dan Universal USB Installer
  3. Linux                     : unetbootin

lebih baik instal sendiri notebook/netbook anda daripada datang ke rentalan kan bayar 50rb per windows mending instal sendiri, lebih irit dan bisa instal ulang sepuas-puasnya secara GRATIS. Sofware ini berukuran sangat kecil dan mudah menjalankannya. selamat mencoba kawan.....

Judul: INSTAL windows dengan Flasdisk-FULL GRATIS; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )