Monday, November 26, 2012

FILM GRATIS : MIB 3 [Men In Black 3]

 Download Film Men In Black 3 (MIB III) 2012 Subtitle Indonesia

Agent J travels in time to MIB's early years in the 1960s, to stop an alien from assassinating his friend Agent K and changing history. 

Director: Barry Sonnenfeld 
Writers: Etan Cohen, Lowell Cunningham (Malibu comic) 
Stars: Will Smith, Tommy Lee Jones and Josh Brolin | See full cast and crew


Sinopsis dan Pemain Film Men In Black 3:
Setelah berhasil melarikan diri dari penjara yang dijaga dengan sangat ketat dan berada di bulan, makhluk luar angkasa (alien) "Boris si Binatang Buas" hanya memiliki satu tujuan saat akan menuju Bumi, yaitu mencari dan membunuh Agen K. Proses pelarian Boris itu dibantu seorang perempuan yang datang ke bulan sambil membawa kue tart warna pink.

Di dalam kue tart pink berukuran kecil itulah, si perempuan misteris tadi meletakkan alien pembunuh lain seperti laba-laba yang punya banyak panah mematikan. Boris menyimpan laba-laba mematikan tersebut dalam telapak tangan kanannya. Sudah bisa diduga, hanya dengan 'senjata' itu, Boris bisa melarikan diri ke bumi dan mencari Agen K.

Agen K diburu Boris yang berwajah seram itu lantaran menghilangkan tangan kirinya sekitar 40 tahun lampau. Ratusan penjaga di penjara dengan penjagaan maksimum yang berada di bulan, mudah dipatahkan Boris. Tidak lama kemudian, Boris (Jemaine Clement) berhasil mendarat di bumi, mulai mencari, memburu, dan membunuh Agen K (Tommy Lee Jones).

Di dalam cerita film 'Men in Black III 3D' itu Agen J (Will Smith) yang telah bekerja selama 15 tahun sebagai agen pembasmi makhluk luar angkasa 'Men in Black' ini menemukan banyak hal yang tidak bisa diterima dengan akal sehatnya. Ketika nyawa Agen K dan bumi terancam oleh Boris, Agen J mau tidak mau harus kembali ke masa lalu.

Lewat bantuan 'si tukang gadget' Jeffrey Price (Michael Chernus), Agen J kembali ke tahun 1969 untuk menolong Agen K yang saat itu masih sangat muda (diperankan Josh Brolin). Agen K harus diselamatkan dari ancaman si Boris lantaran menjadi 'partner' kerja Agen J di masa datang. Agen K juga punya 'rahasia' tersembunyi yang ingin diketahui Agen J.

Dari Jeffrey Price itu pula, Boris bisa kembali ke tahun 1969 untuk membalas dendam dan coba membunuh Agen K. Lewat sebuah alat pencari waktu masa lalu, Agen J harus loncat dari Gedung Chrysler, gedung yang sangat tinggi untuk kembali ke masa lalu. Lewat satu benda kecil di tangan kirinya, Agen J --nama aslinya Jay-- melompat menuju 15 Juli 1969.

Tanggal itu menjadi tujuan Agen J lantaran sehari sebelum pembunuhan Boris dilakukan terhadap Agen K. Di sinilah Agen J berusaha mencegah aksi brutal Boris. Setelah berhasil tiba di tahun 1969, Agen J mulai berpetualang untuk menyelamatkan Agen K yang ketika itu masih cukup muda. Di tahun itu, Agen J juga bertemu Agen O yang masih muda.

Agen O yang masih muda diperankan Alive Eve, sementara Agen O zaman sekarang ini dimainkan oleh Emma Thompson.

Boris lantas memburu Agen K --kependekan dari Kay-- karena dendam. Tangan kiri Boris hilang saat Agen K ingin menangkapnya dan membawa ke penjara di Florida. Gara-gara sistem yang dikembangkan Agen K, ArcNet, Boris tak bisa mendarat di Bumi. ArcNet merupakan sistem perlindungan bumi dari ancaman Boris dan spesiesnya yang lain.

Pemain Film Men In Black 3 (III 2012) : Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin
Sutradara : Barry Sonnenfeld


Trailer Film Men In Black 3 (III) 2012 :

 


Link Download Film Men In Black 3 (III) 2012 :
  1. Film Men In Black 3 (III) 2012   
  2. SUBTITLE Film Men In Black 3 (III) 2012

Judul: FILM GRATIS : MIB 3 [Men In Black 3]; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 comment:

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )