Wednesday, December 12, 2012

PROFIL SARAH SHAFITRI

Salah satu artis pendatang baru favorit saya nih, sarah safitri. Cewek kelahiran Jakarta, Mei 1990 ini sering kita jumpai ketika ia bermain film Kambing Jantan : The Movie bersama blogger serta penulis komik yang saat ini menjadi artis Raditya Dika. Pasti kenal semua donk sama raditya dika, tapi kalau sama sarah safitri, saya yakin masih belum semua mengenal dirinya. Apalagi nih cewek cantik, masih muda lagi jadi wajib dikasih informasi mengenai doi..heheheh.. lanjut aja deh bacanya..>>>
FOTO sarah safitri
ECHO 17 : sarah safitri

Awalanya hanya hobi di foto, setelah itu melihat mempunyai kesempatan sarah pun mulai mengirimkan fotonya ke berbagai majalah remaja. Alhasil, usahanya pun tidak sia – sia, ia menjadi pemenang angket Cewek hai edisi tahun 2006. Tidak hanya itu, ia juga sempat masuk ke final dalam ajang pemilihan Top Guest majalah Aneka yess tahun 2006. Setelah itu ia pun sempat menjadi Brand Ambassador mobil Honda Jazz bersama mantan kekasih Aldy Taher “Nadia Vega” untuk periode 2007-2008.

Setelah itu sarah pun mulai membintangi film layar lebar perdananya berjudul “Kambing Jantan: The Movie” bersama penulis komik dan blogger “Raditya Dika”. Dalam film tu sarah berperan sebagai ine yang ditaksir oleh pelajar bodoh raditya. Namun cintanya tidak pernah dibalas lantaran ine harus pindah ke luar negeri karena mengikuti sang ayah yang harus dinas ke luar negeri. Jadi liat aja filmnya, terutama liat pemain ceweknya..maknyuss deh ^^

-BIODATA SARAH SHAFITRI-
Nama Lengkap : Sarah Shafitri
Nama Panggilan : Sarah Shafitri
TTL : Jakarta, 2 Mei 1990
Nama Ayah : Alex Iskandarsyah
Nama Ibu : Halidja razak
Anak Ke : 3 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 46 Kg
Hobi : Nonton Film, Browsing Internet, Baca Novel

-FILM-
  • Kambing Jantang : The Movie
  • Terowongan Rumah Sakit
-FOTO SARAH SHAFITRI-

FOTO sarah safitri
FOTO sarah safitri
FOTO sarah safitri FOTO sarah safitri


FOTO sarah safitri
FOTO sarah safitri
FOTO sarah safitri


FOTO sarah safitri
FOTO sarah safitri
FOTO sarah safitri
FOTO sarah safitri

Untuk memperoleh foto lengkapnya, download Foto SARAH SHAFITRI.






Judul: PROFIL SARAH SHAFITRI; Ditulis oleh Andrias Eka Fajar Darmawan; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

2 comments:

  1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA

    [ +_+ ] --[ FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
    [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
    [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )