Saturday, December 29, 2012

Cara Cepat Update PageRank Google

Jika ada teman2 yang mau mengetahiu cara bagaimana agar Cara Cepat Update PageRank dari Google dengan cara mudah mudah dan tentunya cepat selesai semoga setelah membaca beberapa cara dan penjelasan mudah dibawah ini dapat berhasil mendapatkan pagerank google dengan mudah, Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Cara cepat update PageRank gampang kok, Yang perlu kalian lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kalian.
PageRank Google

10. ECHO 17
Tapi ingat, sebelum kalian meletakkan link diatas, kalian harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kalian sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kalian 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kalian inginkan. Dari sisi SEO kalian sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kalian mengklik link itu, juga membuat blog kalian mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kalian di posisi 10. Ingat, kalian harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kalian tiba2 di posisi 1, maka link kalian akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.  
Judul: Cara Cepat Update PageRank Google; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

3 comments:

  1. mantap gan, PR sy masih 1 nih dari poin 10, mudah2an bisa meningkat lagi ya, hehehe...ditunggu mampirnya gan di blog sy di Media Info (http://mediainfomitra.blogspot.com/2013/01/tips-membuat-pagerank-blog-menjadi-baik.html)...follow juga boleh dah, hehehe....

    ReplyDelete
  2. infonya bermanfaat juga nih, perlu diterapkan...blog saya udah lebih 3 bulan belum dapat juga pageranknya...blog saya DINAMIKA

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )