Friday, March 2, 2012

TIKET INTERMILAN VS INDONESIA

Klub raksasa Italia, FC Internazionale atau yang lebih akrab di Indonesia dengan nama Inter Milan dipastikan akan melakukan Summer Tour 2012 ke Indonesia pada bulan Mei mendatang dengan formasi full team.


Skuad inti il Nerazurri tandang ke indonesia adalah Il Capitano, Javier Zanetti, bek asal Brasil Lucio, kapten Samba Julio Cesar, Douglas Maicon, Play Maker Argentina Esteban Cambiaso, Diego Milito, Walter Samuel, Christian Chivu, Dejan Stankovic, Ricardo Alvarez, dan Diego Forlan. Tak ketinggalan bek asal Jepang Yuto Nagatomo yang tampil imprensif selama membela Inter.


Dalam rangkaian turnya ke Indonesia, skuad asuhan Claudio Ranieri akan bertanding dua kali. Melawan timnas Indonesia pada tanggal 24 Mei 2012 dan melawan Liga Selection tanggal 26 Mei 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Inter akan berada di Jakarta selama lima hari.


Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Inter Milan :
VVIP : Rp. 5.000.000
VIP Barat : Rp. 3.500.000
VIP Timur : Rp. 3.000.000
Kelas 1 : Rp. 500.000
Kelas 2 : Rp. 150.000
Tribun : Rp. 75.000


*Harga Tiket juga berlaku untuk pertandingan Inter Milan vs Liga Selection, 26 Mei 2012
Judul: TIKET INTERMILAN VS INDONESIA; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )