Friday, November 9, 2012

FILM GRATIS : Oh! Invisible Man [Oh! Toumei Ningen] (2010)

ECHO 17 - Film ini bercerita tentang seorang anak SMA yang tinggal (Ngekos) di sebuah keluarga yang hampir semua anggota keluarga itu  perempuan. Suatu saat ia menemukan bahwa ternyata dirinya punya sebuah kemampuan, kemampuan yang luar biasa, yaitu kemampuan untuk menghilang.

Akhirnya Anak SMA ini memanfaatkan kemampuannya ini untuk melakukan hal-hal yang mengarah ke situasi yang agak bersifat cabul, khususnya yang melibatkan gadis-gadis yang tinggal bersamanya. So klo Lu penasaran dengan aksinya si Anak yang bisa menghilang ini, cek aja sendri ya!!


MOVIE INFO
http://www.imdb.com/title/tt1702436/
Dated Released : 2010 (Japanese)
Genre: Comedy
Starring: Mitsuko Hoshi, Kôichi Ikari and Yoshifumi Ikeda

Sinopsis Film OH ! INVISIBLE MAN
The story focuses on a high school boy who boards with an all-female family. When he discovers that he can turn invisible, it naturally leads to risque situations, particularly involving the girls that he lives with.
 
 Trailer Oh! Invisible Man :


LINK DOWNLOAD Oh! Invisible Man :
Judul: FILM GRATIS : Oh! Invisible Man [Oh! Toumei Ningen] (2010); Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

2 comments:

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )