Thursday, November 22, 2012

Cara Meningkatkan Penghasilan PPC (Pay Per Click)


ECHO 17  PPC (Pay Per Click)ECHO 17  PPC (Pay Per Click)


PPC (Pay per Click) merupakan cara lain menghasilkan uang lewat internet, pasti dari kebanyakan orang yang memiliki situs web/blog telah mengetahui keadaan PPC. ternyata selama ini anggapa saa terhadap bisnis PTC sangat keliru, ya karena saya menganggap bisnis itu hanya menghabiskan waktu saja karena hasilnya yang sangat minim dan sedikit sekali. nah dengan mengandalkan bisnis PTC ternya banyak
sekali orang yang sukses meraup dollar ataupun rupiah. cara untuk meraup dollar lewat program PTC tergolong mudah, asal kita mau telaten dan tentunya butuh kesabaran. soalnya banyak juga orang yang karena ga sabar lalu meninggalkan bisnis PTC tersebut, namun pada akhirnya menyesal ssetelah mengetahui cara sukses bisnis PTC. kunci sukses dalam bisnis PTC adalah kejelian kita dan kesabaran, namun ada hal lain yang sangat mendominasi kesuksesan kita.

Anda pasti juga sedah kenal situs web mana saja yang menyediakan layanan PPC seperti yang diindonesia :
1. Kumpul Blogger
2. Klik Rupiah
3. Klik Saya
4. masih banyak lagi yang lainnya..

Situs luar yang menyediakan layanan yang sama yaitu :
1. Google Adsense
2. Adbrite
3. Bidvertiser
4. Masih banyak lagi yang lain

Nah ingin tahu caranya meninbgkatkan penghasillan PPC anda, sedikit saya berikan informasinya yaiotu dengan :

  1. Tingkatkan lah Traficc anda. Ini yang paling utama karena apa? dengan traffic kita tinggi maka semakin banyak kemungkinan pengunjung yang dapat mengklik iklan yang kita punya
  2. Ajak teman anda untuk salng bertukaran link. Ini salah satu cara untuk meningkatkan traficc dan penghasilan PPC kita.
  3. Bahaslah topik mengenai HandPhone, Gadgets, Video apalah yang lainya yang penting sekilas mengenai teknologi, karena bahasan topik mengenai ini sangat rentan dengan pengunjung sehingga dapat juga meningkatkan penghadiln PPC kita. 
  4. Daftarkan blog anda di search engine dengan begitu semakin banyak pengunjung kita dan SEO kita juga menentukan hal tersebut.
  5. Nah yang satu ini sangat penting walau sedikit berbahaya untuk Google Adsense, ajaklah teman anda untuk saling mengklik kilan yang ada diblog kita, dengan imbalan kita balik mengklik iklan yang mereka punya. mungkin ini cara yang ampuh untuk meningkatkan penghasilan PPC kita.

Nah sedikit cara in iyang dapat saya berikan walau sedikit tapi mungkin dapat membantu anda sema yang baru belajar untuk menhasilkan uang lewat dunia Internet...
Judul: Cara Meningkatkan Penghasilan PPC (Pay Per Click); Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 comment:

  1. wah mntep sob infonya, tpi hti2 jga ni klo saling klik iklan antr blogger, bsa2 nanti iklanya ke banned, krn tercatat IP hny itu2 saja
    :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )