Sunday, September 23, 2012

DOWNLOAD FREE Adobe Reader 9

ECHO 17 - Adobe reader yang dulunya bernama acrobat reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe system. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF . Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF. Adobe reader sudah mengeluarkan beberapa versi .
Salah satunya adalah Adobe Reader 9 . Software Adobe Reader 9 adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.


Adapun Kegunaan Adobe Reader 9 secara umum adalah :
  • Immersive Flash video, konten dan aplikasi dengan modus layar penuh.
  • Low bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
  • Real-time efek dinamis dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Displacement Map, lilitan, dan Color Matrix.
  • Komposisi media yang inovatif dengan 8-bit video alpha channel.
  • Blend modes, radial gradient, dan stroke perangkat tambahan.
  • Gambar tambahan format: GIF, Progressive JPEG, dan PNG.
 

Jadi bagi anda yang ingin mendownload software Adobe Reader 9 silahkan unduh lewat link dibawah ini:
.
Judul: DOWNLOAD FREE Adobe Reader 9; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

2 comments:

  1. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami tentang download free adobe reader 9... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )