Friday, November 9, 2012

FILM GRATIS : My Blackberry Girlfriends The Movie

My Blackberry Girlfriends The Movie Rilis 29 Des 2011

Akhirnya setelah sekian lama menunggu film yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata pertemuan dua orang sepasang kekasih akan dirilis akhir tahun ini oleh Rapi Film.  kisah yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini siap menghibur dengan kehadiran artis yang telah lama vakum, yaitu luna maya. yuk simak dibawa ini. My BlackBerry Girlfriends, diadaptasi dari kisah nyata martin yang tak sengaja berkenalan dengan Angel. perkenalan yang berawal dari blackberry itu akhirnya membawa Martin dalam sekerumit kisah hidup Angel yang sangat unik. Martin yang harus menderita karena terpaksa menjadi bagian Hidup Angel akhirnya menyadari satu hal setelah semua yang ia lakukan untuk membuat Angel senang.

My Blackberry Girlfriends The Movie Release December 29, 2011
 

Finally after so long waiting for the film adaptation of a true story of two lovers meeting will be released
later this year by Rapi Films. story adapted from the same titled novel is ready to entertain with the presence of artists who have long vacuum, ie luna maya. let's see this brought. My BlackBerry Girlfriends, adapted from a true story that was accidentally martin acquainted with Angel. introductions originated from the blackberry finally brought Martin in sekerumit Angel's life story is very unique. Martin, who had suffered because they had to be part of Life Angel finally realized one thing after all he did to make Angel happy.

Sinopsis

Martin membeli Blackberry bekas dan tanpa sengaja berkenalan dengan Angel. Perkenalan ini menjadi rumit saat tahu bahwa pemilik sebelumnya adalah Fendy, mantan kekasih Angel yang 'menghilang' dan tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. Martin yang tidak mengerti apa-apa dituduh menyembunyikan Fendy dan diancam akan dipenjarakan oleh Angel.
Karena tidak ingin dipenjara, Martin pun harus menggantikan peran Fendy sebelum pria itu ditemukan. Hidup Martin menderita dan tidak berdaya karena Angel memiliki sifat arogan, kasar, dan ringan tangan. Seiring berjalannya waktu, Martin yang awalnya membenci Angel malah jatuh cinta. Sebelum ia menyadari itu Angel telah menghilang.

Berikut pemain2 My blackberry Girlfriend :

  1. Produser : Gope T Samtani, Subagio S 
  2. Sutradara : Findo Purwono HW 
  3. Penulis ,  
  4. Pemeran : Luna Maya, Fathir Muchtar, Hardi Fadhillah, Keith Foo 
  5. Tanggal edar :
Trailer My Blackberry Girlfriends :

 


 
Judul: FILM GRATIS : My Blackberry Girlfriends The Movie; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )