Tuesday, December 18, 2012

Profil Asti Ananta

Biodata Dan Profil Asti AnantaBiografi Dan Profile Asti Anantaartis perempuan cantik ini dikenal sebagai pemain sinetron,pembawa acara juga sebagai penyanyi. ia dikenal sebagai pembawa acara adu bakat musik dangdut KDI di TPI. ya dia adalah asti ananta,semua pasti ingat bukan dengan asti ananta,untuk anda yang masih setia menjadi penggemar asti ikuti profil dan biodatanya di bawah ini:
FOTO Asti Ananta
ECHO 17 : FOTO Asti Ananta


Nama asli : Annastya Yuntya Eka Wardhani
Tanggal lahir : 19 Juni 1984
Lahir di : Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Zodiac : Gemini
Terkenal sejak terpilih menjadi "Gadis Tiara Sunsilk & Gadis Tiara Favorit" (2000)


asti ananta mengawali kariernya sebagai bintang iklan sunslik,setelah menjadi bintang iklan itulah namanya mulai banyak dikenla masyarakat. setelah itu dengan beberapa sinetronnya nama asti pun mudah dikenal orang. di bawah ini ada beberapa sinetron yang pernah dibintangi asti ananta:
Sinetron
KSATRIA BANJARAN
SEBATAS IMPIAN
DARAH MEMBARA
CEWEK KOMERSIL
CINTA ANAK KAMPUS
PUTRI YANG DITUKAR
Film
UNTUKMU
dalam perjalanan hidupnya asti ananta pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama alfiansyah,namun sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus bahkan dalam perpisahannya asti dituduh telah menipu sejumlah uang,namuna sti membantah hal itu dibantu dengan pengacaranya ruhut sitompul. kini asti ananta sedang sibuk menjalani kariernya sebagai penyanyi,bahkan asti juga menggandeng sahabatnya yang sudah dikenalnya selama 10 tahun yang bernama babaz,bahkan mereka juga sedang sibuk menggarap video klip di daerah cibubur. inilah sekilas profil asti ananta yang bisa kami berikan buat anda. 

FOTO-FOTO Asti Ananta :

FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta

FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta

FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta
FOTO Asti Ananta

Untuk memperoleh foto lengkapnya, download Foto Asti Ananta.
 
Judul: Profil Asti Ananta; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 comment:

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )