Sunday, December 30, 2012

Profil Lyra Virna

Profile Dan Biografi Lyra VirnaProfil Dan Biodata Lyra Virna – perempuan cantik ini memang sudah jarang terlihat lagi setelah dia menikah dan mempunyai anak. namun kini setlah lama vakum wajahnya mulai terlihat lagi di layar kaca. walau lama tidak nampak namun wajahnya cantiknya tidak ada yang berubah bahkan aktingnya pun juga masih bagus seperti dulu. lyra virna nama artis cantik itu,disini kami akan bantu anda untuk memberikan profile dan biografinya:

Lyra Virna


awal mulanya lyra virna adalah seorang model yang kemudian menjadi selebritis indonesia sebagai artis sinetron. sebenarnya lyra mempunyai cita-cita menjadi insinyur namun ujung-ujungnya menjadi artis. dia mulai dikenal namanya sejak membintangi sinetron habibi dan habibah dan masih banyak lagi lainnya. setelah namanya terkenal lyra mulai dikenal sebagai bintang panas. bahkan lyra juga menikah dengan mantan bintang panas indonesia eric scada namun pernukahannya mereka diawal tidak disetujui oleh ibu lyra. namun kini mereka sudah bersatu lagi dan ibunya sudah menerima suami lyra tersebut.

ternyata sebagai seorang artis lyra virna tidak pernah menjaga makanannya. bahkan dia tidak pernah berdiet,karena memang dia hobby makan,makanan enak. kini lyra virna telah kembali bermain sinetron dalam judul janji aisyah setelah lama vakum. 
Tanggal lahir : 14 Maret 1981
Lahir di :
Palembang, Indonesia
Zodiac :
Pisces
Terkenal sejak membintangi sinetron "Terpikat" (2000-2001)
Tanggal Lahir : 14 Maret 1981
Tempat Lahir
: Palembang, Indonesia
Tinggi Badan
: 162
Kewarganegaraan
: Indonesia 
Warna Rambut : Hitam 
Ayah : Firdaus Hamidy (alm) 
Ibu : Maria Annawati 
Suami/Istri : Eric Scada (1-Nov-2005 - proses cerai) 
Anak-anak : Qouizal Mirosavir Ali Bachmid (l. 25-Sep-2006), Quizal Nahla Bachmid (2-Sep-2008) 
Populer Sejak : Membintangi sinetron "Terpikat" (2000-2001)

FOTO - FOTO Lyra Virna :

Lyra Virna
Lyra Virna
Lyra Virna
Lyra Virna

Lyra Virna
Lyra Virna
Lyra Virna
Lyra Virna

Lyra Virna
Lyra Virna
Lyra Virna
Lyra Virna

Untuk memperoleh foto lengkapnya, download Foto Lyra Virna.

Judul: Profil Lyra Virna; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 comment:

  1. bermanfaat banget nih postingan yang sudah agan buat saya,,soalnya saya penggemar Artis cantik Lyra Virna apalagi dengan perubahan penampilannya yang saat ini sedang menggunakan hijab semakin menambah keanggunan dan kecantikannya. semoga tetap istiqomah dalam berhijab,,amien,,

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )