Monday, April 16, 2012

Profil Dinda Kirana

Nama Lengkap : Dinda Kirana
Nama Panggilan : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah/Ibu : S.U.Mardi/ Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir : SMPN 7
Hobi : Nyanyi, Shopping
Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit : Sushi
Warna Favorit : Biru


Dinda Kirana, gadis centil dan cantik ini memikat pemirsa indonesia untuk melirik dirinya. Dinda Kirana dalam sinetron kepompong ini memang cantik sih, masih muda lagi, dan gemesin lagi, hehehehe jelas lah karena cewek berkulit putih yang satu ini masih duduk di bangku smp saat ini.
Karir dinda kirana di dunia hiburan ketika dirinya mendapatkan juara umum lomba Cipta Bintang Televisi. Karena ingin mengembanngkan karirnya di dunia entertainment akhirnya dinda panggilan akrabnya ini pindah ke ibukota Jakarta dari asalnya di Tasikmalaya. di Jakarta inilah dinda sudah bermain di banyak judul sinetron dan FTV, di usianya yang ke 9 tahun dinda sudah berhasil memainkan kurang lebih di 36 judul Sinetron dan FTV. Peran utama pun didapatkan lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting.

FOTO Dinda Kirana :





Untuk memperoleh foto lengkapnya, download FOTO Dinda Kirana.

Judul: Profil Dinda Kirana; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )