Saturday, December 1, 2012

MP3 LAGU ROHANI KATOLIK

ECHO 17 : lagu rohani
ECHO 17 : lagu rohani

DESEMBER CERIA TELAH TIBA . . . . Saatnya menyambut Sang Juru Selamat Lahir kedunia, nyanyikan lagu natal di hatimu. Mari kita memuji...memuji kebesaranya-Nya. Dan biarlah semua yang bernafas memuliakan-Nya. Salam damai umat Tuhan yang terkasih dalam web ini saya membagi sedikit lagu pujian dari madah bakti katolik mudah-mudahan akan slalu abadi didunia maya agar selalu dikunjung oleh umat Tuhan Katolik untuk download..
GBU



Silahkan download mp3 lagu rohani kristen...semoga wesite ini bisa membuat kita semakin kuat dengan puji pujian. Ada banyak album dan banyak penyanyi disini. Tapi ada trik sendiri untuk download yang lebih mudah. Yaitu beli album asli...hehehhe....

Judul: MP3 LAGU ROHANI KATOLIK; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 comment:

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )