Monday, October 22, 2012

Profil Gisella Anastasia

Nama : Giselle Anastasia
Nama Panggilan : Gisel
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 16 November 1990
Nama Gisel mulai terkenal ketika mengikuti ajang Indonesia Idol tahun 2008 sebagai wakil dari Surabaya. Bakat menyanyi Giselle Anastasia berawal dari ketika dia masih anak-anak. Ia memiliki kemampuan bernyanyi dengan nada yang tepat hanya dengan melihat dari televisi.

Gisella Anastasia seorang bintang baru yang semakin bersinar akhir akhir ini. Entah karena kisah percintaannya atau perkembangan karirnya di dunia entaertainment hingga sekedar profil gisella anastasia menjadi target buruan netizen. Tidak dapat dipungkiri bahwa sosoknya yang terkesan innocent sekaligus sensual (lho) memang sangat menarik untuk diamati. Tidak heran gisela anastasia diburu juga oleh artis artis muda yang tertarik dengan kecantikan dara keturunan tionghoa ini
Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel 'Idol' (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990; umur 20 tahun) adalah finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah-satu sinden tamu dalam acara Opera Van Java, juga dikenal sebagai Dewi Cinta di acara Raja Gombal yang ditayangkan SCTV.
Ia adalah pelajar kelas 2 SMA Kr Petra 1 Surabaya dan sekarang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia Jakarta. Dari Senin hingga Minggu ia mengisi jadwal sepulang sekolahnya dengan beragam kegiatan seperti bernyanyi di restoran, kursus matematika, kursus vokal, hingga fitness. Di akhir minggu, ia biasanya juga menerima tawaran untuk bernyanyi di pesta pernikahan dan juga gereja. Hobinya selain bernyanyi adalah baca novel remaja dan bermain komputer. Dulu ia juga gemar berenang namun sekarang jarang dilakukan karena kurang punya waktu. dan akhir-akhir ini gisel tertangkap kamera sedang berjalan berduaan dengan vokalis band metal.
Berita terakhir tentang gisella anastasia adalah beredarnya foto foto ciuman gisel dengan gading martin yang ternyata setelah itu memang terkonfirmasi bahwa mereka memang punya hubungan khusus
Yah silahkan bergalau ria karena idola kita ternyata sudah ada yang punya. Jadi fantasi tentang memiliki seorang gisella jadi terhapus pilu (halaah)

FOTO Gisella Anastasia :




Untuk memperoleh foto lengkapnya, download FOTO Gisella Anastasia.

Judul: Profil Gisella Anastasia; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )