Thursday, June 28, 2012

Frame Photo Editor 5.0.1 Portable


Frame photo Editor adalah software photo editor yang begitu mudah di gunakan tanpa perlu memilki keahlian khusus, cepat dan mudah. Anda bisa mempercantik photo dengan pilihan frame yang lucu dan unik, menambah teks, setting background, menambah clips (seperti kartun dan bunga), menambah efek mask, dengan hanya beberapa klik dan drag. Selamat mencoba




Screenshot:

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.
Judul: Frame Photo Editor 5.0.1 Portable; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )