Wednesday, May 2, 2012

Profil HIJAU DAUN

 
Hijau Daun adalah grup Band yang mengusung aliran musik pop progresif ini. menyuguhkan lagu dengan tema cinta yang romantis. Grup Band asal lampung yang terdiri dari Dide (Vokal), Array dan Arya (Gitar), Deny (Drum), dan Rican (bass) telah merilis album perdana berjudul ‘Ikuti Cahaya’ di bawah naungan label Sony BMG.


Dengan single ‘Suara (Ku Berharap)’, Hijau Daun mampu mencuri perhatian para pendengar musik Indonesia, terbukti dengan padatnya jadwal manggung dan tour ke beberapa daerah di Indonesia mengasumsikan bahwa musik hijau daun cukup diterima di masyarakat pencinta musik.

Proses pembuatan albumnya sendiri memakan waktu selama enam bulan, yang penggarapannya dilakukan di Bandung. Sampai ada yang beranggapan ‘Hijau Daun’ ini adalah band asal Bandung akan tetapi Dide sang vocelis membantah, dia menegaskan kalau “hijau Daun’ ini berasal dari Lampung.


Nama ‘Hijau Daun’ diambil dari klorofil yang memberikan oksigen bagi kehidupan, dengan harapan ‘Hijau Daun’ dapat memberikan oksigen baru dalam kehidupan musik di Indonesia khususnya.

Hijau Daun adalah band asal Lampung yang terbentuk pada tahun 2001. Dengan mengusung lagu beraliran pop progresif, Hijau Daun menyuguhkan nuansa khas di belantika musik Indonesia.

Grup band yang terdiri dari lima personel, Dide (vokal), Array dan Arya (gitar), Deny (drum), dan Richan (bas), telah dikontrak label Sony BMG sejak 31 April 2008, untuk tiga album, di luar album kompilasi, religi, akuistik, dan soundtrack.

Soal nama bandnya yang cukup unik, Hijau Daun, filosofinya berasal dari klorofil yang memberikan oksigen bagi kehidupan. Sehingga Hijau Daun dapat memberikan oksigen baru dalam kehidupan musik.
Personel:

Nama : Dide
Posisi : Vokal

Nama : Array
Posisi : Gitar

Nama : Arya
Posisi : Gitar

Nama : Deny
Posisi : Drum

Nama : Richan
Posisi : Bass



Album HIJAU DAUN bisa kalian unduh disini : Album HIJAU DAUN
lihat album lagu lainya.

Judul: Profil HIJAU DAUN; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )