Monday, April 16, 2012

Profil Nabila Syikeb

Nama lengkap: Nabila Syakieb
Tanggal lahir: 18 November 1985
Pendidikan : Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta
Biografi Nabila Syikeb:
Wajah sendu, ternyata tidak selalu memancarkan aura kesedihan bagi sang pemilik. Tapi malahan mendatangkan rejeki. Setidaknya, itulah yang dialami Nabila Syakieb. Lantaran memiliki tipikal wajah yang sendu dan terbilang melankolis, saat ini paras ayu perempuan berdarah Arab kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini hilir mudik di layar kaca Indonesia.

Tidak hanya itu, wajah sendu dan melankolisnya sepertinya juga menjadi pertimbangan produser dan sutradara sinetron untuk memberikan peran protagonis. Alhasil, selama karirnya di dunia sinetron, Bila-sapaan akrabnya, selalu kebagian peran protagonist.
Selain sibuk syuting, Bila juga masih aktif tercatat sebagai mahasiswi semester tujuh jurusan Komunikasi Universitas Paramadina Jakarta. Nama Nabila Syakieb mulai dikenal luas pecinta sinetron saat pertama kali membintangi sinetron Cinta SMU. Waktu itu, usianya baru menginjak 16 tahun. Kini setelah enam tahun berkecimpung di blantika industri sinetron tanah air, jerih payahnya pun terbayar sudah. Nama dan popularitasnya sebagai pesinetron mulai tersohor ke seantero pelosok negeri.

Karir Sinetronografi:
- Anakku Bukan Anakku
- Aku Bukan Untukmu
- Pilihlah Aku
- Maha Kasih
- Darling
- Ratu
- Kasih 

FOTO Nabila Syikeb :




Untuk memperoleh foto lengkapnya, download FOTO Nabila Syikeb.

Judul: Profil Nabila Syikeb; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )