Thursday, April 26, 2012

Spider-Man 2 - PC Games

 
Game PC Spiderman 2 ini udah diuji di kompi saya sob, berjalan dengan mulus tanpa ada kendala. file nya lumayan gede tapi ga ngecewain deh. Lancar tanpa hang, sound juga jalan. 
Game PC Spiderman sekarang udah muncul yang ketiga, walaupun agak ketinggalan ga apa lah di share juga. Spiderman 3 nya nyusul nanti setelah saya coba dulu. Dan berhubung file game nya lumayan gede sementara link nempel link orang dulu deh, yang penting link hidup bisa di download. Dari kemarin ngupload baru dapat satu part. Itu juga nunggunya lumayan bikin manyun, heheheee.... 

Setelah download semua part, ekstrak part1 kemudian masukkan part6nya di tap yang muncul, selanjutnya muncul folder baru nah folder itulah yang nantinya kita akan instal setup yang ada, namun masih berbentuk ISO oleh karena itu diperlukan PowerISO v4.9 Multilingual + Keygen Full Version untuk mengekstraknya, sofware PowerISO dapat diunduh di SINI. untuk cara pakai PowerISO v4.9 Multilingual + Keygen Full Version dapat dilihat di sini. Setelah diesktrak file yang muncul nanti berekstensi iso. Silakan ekstrak lagi menggunakan  power iso juga bisa. Nah setelah ekstrak yang kedua nanti akan menghasilkan file setup, tinggal klik aja file setupnya, tunggu sampai selesai.  
Sebelum install silakan lihat minimun requirements atau spek kompi yang dibutuhkan dibawa nih : 
Windows 7/XP/2000/ME/98 Pentium 3 600MHz or Athlon 600 MHz or higher processor 128 MB 100% DirectX 9.0b-compliant 16 MB video card and drivers DirectX 9.0b 4x CD-ROM Drive DirectX 9.0b-compatible 16-bit sound card 827 MB (plus 400 MB for Windows swap file)
Screen Shot :
Judul: Spider-Man 2 - PC Games; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )