Thursday, September 20, 2012

Cara JITU Agar Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Google

 


 
  1. Yang pertama isi postingan harus berkualitas dan beda dengan yang lain jangan hanya copy paste dari blog lain. 
  2. Buat judul postingan yang sekiranya banyak di gunakan/dicari orang dan tentunya behubungan dengan isi posting /artikel sobat. 
  3. Usahakan meng_Update artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali]. 
  4. Biasanya Setelah saya selesai mempublish artikel baru, saya langsung Submit artikel ke search engine. Dengan memasukkan url postingan lalu submit. Biasanya lagi setelah saya memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog Serta mensubmit artikel book ke social bookmarking yang dofollow dan terkenal, biasanya saya hanya submit di bing.com dan Digg.com, cukup dua itu saja yang biasanya saya gunakan untuk mensubmit artikel.  
  5. NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google Namun ada juga yang menyimpulkan : kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
  6. Lalu setelah semua langkah diatas selesai, saya lanjut dengan mengecek di google search engine dengan mengetikkan keyword yang sesuai dengan judul postinganku yang baru saja saya publish tadi dan alhamdulillah hasilnya selalu seperti gambar dibawah ini : 
Kurang dari lima menit sudah ke indeks ama mbah google. Nah, itulah cara agar postingan blog cepat terindeks ama mbah google versi ECHO 17. Semoga bisa menginspirasi sobat supaya agar tetap semangat ngeblognya. Jika ada yang ingin menambahkan atas kekurangan postingan saya kali ini, silahkan diluangkan di kolom komentar. semoga bermanfaat. happy blogging
Judul: Cara JITU Agar Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Google; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

2 comments:

  1. saya akan menerapkan tips2 diatas agar postingan2 saya lekas cepat terindex
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan berhasil nihh gan,, trik nya
    http://belajarbisnisbriliant.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )