Thursday, March 22, 2012

mylockbox_setup.rar - pengaman file atau folder



Cara mudah mengamankan dan menyembunyikan file atau folder Privasi kita

Jika sobat punya file atau folder rahasia yang ingin disembunyikan alangkah baiknya menggunakan software My lockbox gratis ini, privasi sobat pun tidak akan terganggu apalagi khawatir,softwarenya sangat ringan,stabil dan sudah saya buktikan sendiri bekerja 100%.

Berbeda dengan software lainya, aplikasi My lockbox ini menyembunyikan folder(hidden) dengan sangat baik,sobat hanya tinggal masukan pasword sesuai  keinginan,sehingga tidak akan bisa di akses oleh orang lain.Untuk pemakainya pun sangat mudah,tinggal kita instal di lockbox yang kita inginkan,lalu kita masukan pasword. Selesai..

cara mudah menyembunyikan folder dokumen file agar aman,software untuk mengunci memproteksi file folder agar aman,cara memproteksi file dengan mudah
Fitur My lockbox itu diantaranya :

= Memproteksi folder dengan sangat aman, meski dalam system safe mode

=Proteksi yang sangat cepat dan mudah tidak menggaggu kinerja file lainya

= hotkey yang sangat cepat

=Privasi yang sangat meyakinkan,siapapun bahkan administrator tidak akan bisa membuka file kita tanpa pasword yang benar

=Semua folder dapat di kunci dengan My lockbox dengan pasword

Sebenarnya sekarang sudah banyak versi terbarunya,tapi saya tetap memakai versi 2.0 ini dengan alasan lebih ringan dan mudah,fiturnyapun tidak jauh beda dengan versi terbarunya.

Intinya software ringan ini juga sangat saya anjurkan sebelum mencoba aplikasi sejenis yang lain. Langsung saja jika ingin mencoba download Copy-Paste URL/alamat di bawah ini :

http://www.mediafire.com/?g4ec8wauk500x8v

Semoga bermanfaat..
Judul: mylockbox_setup.rar - pengaman file atau folder; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )