Monday, March 12, 2012

sofware gratis

  MATEMATIKA 

 

1. Precalculus Solved!:

salam sejahtera untuk kita semua ... Postingan kali ini saya ingin share software yang bagus buat para siswa, mahasiswa, guru, dosen dan bagi anda yang membutuhkan terutama anda yang senang ilmu matematika. Jika anda kesulitan dalam permasalahan soal matematika anda tenang saja karena anda tepat sekali berada disini dan membaca artikel ini. Software ini bernama precalculus solved, dari namanya aja bisa ditebak kalau itu untuk memecahkan masalah kalkulus nah bagianda yang kesulitan dalam menyelesaikan soal-soal kalkulus saatnya anda merasa lega dengan adanya software ini.Banyak sekali kegunaan dari software portable ringan ini, beberapa antara lain adalah :

-Menggambar grafik
-Menyelesaikan Sistem Persamaan Linear
-Mencari Pembuat Nol dari suatu Fungsi
-Mencari limit
-Mencari Jumlah (Sigma)
-Operasi Dasar (jumlah, kali, tambah, bagi, pangkat, akar, dll)
Dan banyak yang lain

Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan cara-cara menjalankannya :
1. Download Aplikasinya DISINI atau link dibawah
2. Jalankan aplikasinya, nanti akan keluar tampilan seperti dibawah ini

3. Silahkan pilih yang anda inginkan
Keterangan :
Problem : Untuk menyelesaikan masalah step by step
Graph : Untuk menggambar grafikdari fungsi
Test : Untuk membuat soal
Dokumen : Dokumen anda

* Jika anda memilih Problem maka tampilannya akan seperti ini
selanjutnya silahkan anda tulis masalah misalnya kalkulus yang sedang anda alami. setelah anda menulisnya klik answer. Tunggu sampai proses calculating selesai (biasanya persoalan yang panjang akan membutuhkan waktu yang agak lama. Tetapi tidak sampai pada 1 menit kok).
Setelah calculating selesai, klik step yang terletak di sebelah answer. Akan muncul langkah demi langkahnya. Klik step lagi, dan terus klik step sampai akhirnya diperoleh jawaban akhirnya.
Jawaban akhir diberi tanda cek berwarna hijau, yang berarti jawaban akhir adalah yang itu.

Untuk menyelesaikan masalah yang lainnya, misalnya mencari determinan matriks. Seperti berikut :

Pada quick insert, pilih matriks dengan ukuran tertentu. Misal kita pilih matriks dengan ukuran 3 x 3. Setelah itu masukkan angka yang ada di dalam matriks. Setelah itu ke pojok kanan. Tentukan perintah yang ingin kita lakukan. Pada gambar terlihat bahwa kita bisa mencari determinan, mencari invers matriks, transpose matrik, maupun mereduksi baris eselon.
Seperti biasa, lalu pilih answer. Dan kemudian step, step, step sampai selesai.

* Jika anda memilih Graph maka akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini
Selanjutnya silahkan anda tulis permasalahan menggambar fungsi

* Jika anda memilih Test, tampilannya seperti ini
Silahkan anda pilih soal yang ingin anda buat.

Gimana sobat keren kan software ini. OK ... Pasti para pengunjung udah gak sabar ya ingin memiliki software ini kan ??? Ok lah kalau begitu saya akan memberikan link downloadnya.

Silahkan anda klik link dibawah ini untuk memiliki Software Precalculus Solved



2. Wingeom:

Program Wingeom merupakan suatu program aplikasi komputer yang dirancang untuk mendukung pembelajaran geometri, baik dimensi dua maupun dimensi tiga. Program ini dapat digunakan sebagai mindtools pada pembelajaran geometri, di mana siswa dapat menggunakannya untuk mengembangkan kerangka berpikir geometri dimensi. Dengan program Wingeom siswa dapat mengeksplorasi, mengamati, melakukan animasi bangun-bangun dan tampilan materi geometri dimensi. Program Wingeom diharapkan dapat membantu
memvisualisasikan suatu konsep geometri dengan jelas sehingga siswa akan lebih
mudah memahami konsep-konsep geometri.

Program Wingeom merupakan salah satu perangkat lunak komputer matematika dinamik (dynamic mathematics software) untuk topik geometri. Program ini dapat digunakan untuk membantu pembelajaran geometri dan pemecahan masalah geometri. Program Wingeom merupakan program yang dapat diperoleh dan digunakan secara gratis (totally freeware ).
 Link download:
http://www.mediafire.com/?hqp868q92qo3rhd


3. Software Matematika canggih, 7 Math !!

Para pelajar sekalian.. Kali ini kita akan membahas tentang sebuah software matematika yang amat keren, yaitu 7 Math.

Software 7 Math ini berguna untuk memudahkan pekerjaan kita dalam hal matematika, khususnya dalam bidang aljabar. 

Software ini berukuran kecil, tapi manfaatnya besar sekali. Dengan sekali klik, hasil langsung muncul. Jika kita mencari secara manual tentu saja akan lama. Dengan software ini, masalah aljabar kita akan cepat selesai.



Apa saja yang bisa lakukan dengan software ini ? Kita bisa mencari :

1. Akar-akar
2. Gambar grafik
3. Titik extrem (puncak)
4. Integral
5. Diferensial (turunan)
6. dll

dari sebuah persamaan. Baik itu persamaan kuadrat, persamaan trigonometri, persamaan logaritma, persamaan logaritma natural.

Cara pakainya, tinggal kalian masukkan persamaan tersebut ke tempat yang disediakan. Setelah itu, masukkan nilai batas grafik. Lalu tinggal klik apa yang ingin kalian cari dari persamaan tersebut. Mau gambar, akar-akar, integral, dll. Tinggal tunggu sebentar saja, hasil sudah keluar. Hebat banget kan ?

Bagi teman-teman yang tertarik sama software ini, bisa kalian download pada link di bawah ini.

Download 7 Math Full



UTILITIES

Hemat Baterai
Pasti anda sering kesal ketika asik memainkan laptop/notebook, lalu tiba - tiba laptop anda muncul pesan Low Battery atau mati, sedangkan anda sedang mengerjakan sesuatu yang penting.

LocalCooling merupakan software yang dapat membantu anda dalam kasus tersebut, karena software ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai 20%. Dengan memakai software ini, selain dapat menghemat pemakaian baterai anda juga ikut berpartisipasi dalam melawan Global Warming. Dan itu merupakan tujuan diciptakannya software ini yaitu, "Fight Global Warming From Your Desktop"

Setelah anda instal, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop anda. Penggunaan software ini juga sangat mudah, pada tab general anda tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya anda pilih yang high agar lebih terasa. Anda juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan anda.

Dengan memakai LocalCooling secara tidak langsung anda telah mengurangi biaya tagihan listrik anda, dan yang paling penting mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya pada PC anda.

ScreenShoot LocalCooling
Screen Shoot LocalCooling


LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di laptop/notebook, tetapi dapat juga digunakan di PC, untuk menghemat konsumsi listrik dirumah anda.

Bagi anda yang ingin menghemat baterai dan juga menjaga bumi kita tetap hijau, software ini wajib anda coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat FREEWARE jadi anda bebas memakainya dan menyebarluaskanya tanapa harus membayarnya.

Untuk mendownload LocalCooling Version 2, silakan anda klik link download di bawah ini..
Download Software

 

2. EASEUS Partition Master 9.1.0 Home Edition

 Kesal karena ruang di harddisk PC anda terbatas? Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa menggunakan EASEUS Partition Master Home Edition 9.1.0. Bagi yang belum tahu banyak tentang software ini, EASEUS Partition Master Home Edition 9.1.0 merupakan perangkat lunak untuk mengatasi hal yang terkait dengan partisi. Dengan software ini, anda bisa membuat partisi baru, memperbesar/memperkecil volume partisi, mengabungkan disk, mendefragmentasi disk, dan lain sebagainya. Ingin mencoba? Check this out!

Screenshots (dari PC Admin) :


Link Download :

 

3. HJSplit

Download HJSplit dan Cara Menggabungkan File

  1. Pertama download HJSplit di salah satu link dibawah ini:
  2. Setelah download kemudian jalankan file .exe nya ( tanpa instalasi )
  3. Klik tombol "JOIN"
  4. Sebelumnya pastikan file yang akan digabung ( file yang berektensi .001, .002, dst ) sudah berada pada folder yang sama
  5. Lalu klik tombol "Input File" dan pilih file yang berkstensi .001 kemudian klik "Open"
  6. Terakhir klik tombol "START"
  7. Selesai

 4. Shutdown-Timer-VER2.3.0.0.zip

Bagi yang sering bekerja dengan menggunakan komputer, maka komputer sudah selayaknya diperlakukan seperti sahabat sendiri yang harus kita jaga keawetannya. Ada banyak hal yang sering menyebabkan terjadinya kerusakan pada komputer seperti terlalu tingginya temperatur CPU, memory dan lain sebagainya.
Bahkan terkadang kita terlalu asyik saat bermain game atau mengerjakan project kita hingga tanpa sabar melebihi batas aman pemakaian komputer kita. Alhasil komputer kita menjadi cepat rusak dan tidak awet.
Nah untuk menghindari hal tersebut memang ada banyak cara, salah satunya dengan menggunakan software Shutdown Timer ini. Shutdown timer adalah software gratis yang bisa anda gunakan untuk mengkonfigurasi komputer anda agar otomatis mati atau restart ketika mencapai suatu kondisi tertentu.
Dengan software Shutdown Timer ini maka sobat PG bisa menjaga keawetan komputer sobat PG dari hal – hal yang menyebabkan berkurangnya umur komputer, seperti temperatur CPU dan Memori yang terlalu tinggi, Load CPU dan Memori yang terlalu tinggi dalam waktu tertentu dsb.
Saat aplikasi Shutdown Timer ini dijalankan, maka sobat PG akan dibawa ke tampilan yang user friendly. Sobat PG bisa mengatur kapan waktu shutdown berdasarkan timer maupun tanggal. Nah kelebihan yang bisa kita manfaatkan dari shutdown timer ini adalah kemampuannya mematikan atau merestart komputer berdasarkan kondisi CPU, Memori, network dsb.
Sobat PG tinggal menyetting saja sesuai keinginan…kapan komputer sobat, pada suhu CPU berapa dan load CPU berapa dalam jangka waktu berapa lama. Semua option bisa sobat PG atur dengan amat sangat mudah.
Shutdown Timer ini tidak hanya mampu untuk shutdown saja, tetapi juga bisa di set menjadi hibernate, standbym restart, loggoff ataupun lock PC. Semua bisa sobat atur sesuai keinginan sobat PG semuanya.
Shutdown Timer ini hanya berukuran 4,5 mb saja dan bisa dijalankan di semua komputer dengan sistem operasi windows. Selain menjaga keawetan komputer, tentu saja Shutdown Timer juga bisa menghemat pemakaian biaya listrik sobat PG yang sering ketiduran saat bekerja di depan komputer seperti saya inibig grin
Download Shutdown Timer secara gratis disini


5. mylockbox_setup.rar

Cara mudah mengamankan dan menyembunyikan file atau folder Privasi kita

Jika sobat punya file atau folder rahasia yang ingin disembunyikan alangkah baiknya menggunakan software My lockbox gratis ini, privasi sobat pun tidak akan terganggu apalagi khawatir,softwarenya sangat ringan,stabil dan sudah saya buktikan sendiri bekerja 100%.

Berbeda dengan software lainya, aplikasi My lockbox ini menyembunyikan folder(hidden) dengan sangat baik,sobat hanya tinggal masukan pasword sesuai  keinginan,sehingga tidak akan bisa di akses oleh orang lain.Untuk pemakainya pun sangat mudah,tinggal kita instal di lockbox yang kita inginkan,lalu kita masukan pasword. Selesai..
cara mudah menyembunyikan folder dokumen file agar aman,software untuk mengunci memproteksi file folder agar aman,cara memproteksi file dengan mudah
Fitur My lockbox itu diantaranya :

= Memproteksi folder dengan sangat aman, meski dalam system safe mode

=Proteksi yang sangat cepat dan mudah tidak menggaggu kinerja file lainya

= hotkey yang sangat cepat

=Privasi yang sangat meyakinkan,siapapun bahkan administrator tidak akan bisa membuka file kita tanpa pasword yang benar

=Semua folder dapat di kunci dengan My lockbox dengan pasword

Sebenarnya sekarang sudah banyak versi terbarunya,tapi saya tetap memakai versi 2.0 ini dengan alasan lebih ringan dan mudah,fiturnyapun tidak jauh beda dengan versi terbarunya.

Intinya software ringan ini juga sangat saya anjurkan sebelum mencoba aplikasi sejenis yang lain. Langsung saja jika ingin mencoba download Copy-Paste URL/alamat di bawah ini :

http://www.mediafire.com/?g4ec8wauk500x8v

Semoga bermanfaat..

 6. Transtool.rar
 
Halo pengunjung setia Asaborneo. Apa kabar hari ini? Semoga kabar baik. Baru hari ini bisa posting. Maklum sudah beberapa hari ini Jagoan kecilku Rafa sedang sakit. Tapi sekarang sudah lumayan sehat. Mohon dukungan doanya untuk kesehatan jagoanku.
Nah, posting kali ini saya mau berbagi download software penterjemah Transtool 9 versi terbaru.  Sebegai Sebelumnya saya sudah pernah posting Transtool Full Crack Versi 6. Anda pasti sudah sering dengar kehandalan software yang satu ini. Transtool mampu menerjemahkan mulai dari per kata, kalimat, paragraf bahkan Transtool mampu menerjemahkan dalam satu file.
Memang hasil terjemahan tidak seratus persen tepat seperti halnya Google Translate. Namun sejak dulu Transtool sudah populer sebagai software penterjemah. Seperti biasa pula Transtool yang saya mau bagi adalah Transtool versi 9 terbaru full crack. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Download Transtool 9 Versi Terbaru dan cracknya DI SINI
  2. Atau Download Transtool yang lain  DI SINI
  3. Setelah didownload lalu diinstal dengan cara klik setup32
  4. Selanjutnya jalankan Transtool 9. Ingat jangan langsung menjalankan crack. Ini harus anda lakukan supaya crack berjalan lancar. Setelah itu tutup Transtool 9
  5. Berikutnya Copy”TRANSTOOL4_CR” yang ada di folder crack ke C:TransTool
  6. Jalankan “TRANSTOOL4_CR”
  7. Akan muncul kotak Masukkan Paswword
  8. Masukkan password : Syahrial ( S hurud besar)
  9. Bila sukses akan muncul kotak dialog Crack bertuliskan “Pembunuh Licensi Berdarah Dingin”
  10. Kemudian Klik Browse ke C:TransTool dan klik open pada 3TransTool
  11. Selanjutnya klik saja Next lalu Finish 
Bila anda menjalankan proses dengan benar maka, selamat Transtool Versi 9 anda sudah Full Version. Bila ada masalah link download mohon informasinya. Salam!

 7. Download Free UltraDefrag 4.4.0 Gratis




UltraDefrag merupakan sedikit di antara software defragmentasi hard disk yang tersedia secara open source. Performa dari aplikasi populer ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.
 
UltraDefrag adalah sebuah open source defragmentation tool yang sangat powerful. Mesin defragmentasi yang handal ini dibuat menggunakan sistem kernel-mode driver.

Terdapat tiga interface didalam UltraDefrag, yaitu : graphical, console, dan native. Yang pertama sangat berguna, karena menggunakan cluster map visualization. Console sangat bagus untuk task scheduler, dan native tool untuk advanced user dan programmer.

Ultra Defrag memiliki sejumlah feature yang membuatnya menjadi unik. Yang pertama memiliki sebuah kernel mode driver yang mengerjakan hampir seluruh pekerjaan, yang kedua adalah kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi pada waktu boot yang hampir sama dengan chkdsk. Proses ini menghasilkan waktu defragment yang lebih cepat dan kemampuan untuk mendefragment seluruh file termasuk system file.

Untuk apapun alasannya, orang orang masih menggunakan Windows defragmenter cluster map lama, dengan sedikit square berwarna yang dirancang kedalam posisi unfragmented. Ultra Defrag membawa interface ini kembali.

Program ini tampak membutuhkan waktu yang lama seperti defragmenter Windows. Setelah prosesnya selesai, Anda bisa mengecek hasil pekerjananya dengan membuka defragmenter Windows dan menganalasis hard drive dan membandingkan sendiri bagaimana hasil kerja dari UltraDefrag dengan software sejenis buatan MIcrosoft.

Program ini memiliki sebuah file Help yang menjelaskan seluruh proses mulai dari Ultra Defrag dan proses defrag secara umum. Secara keseluruhan, Ultra Defrag bukanlah sebuah pilihan yang buruk khususnya jika anda benar benar kehilangan cluster map, tetapi mungkin bukanlah option yang terbaik jika anda menginginkan sebuah defragmentasi yang menyeluruh. 
PEMBERSIH


1. CCleaner-BE-3.14.1616 :
http://www.teknologigue.com/wp-content/uploads/2011/07/ccleaner-SOFTWARE.jpg 
CCleaner  adalah sebuah software yang dapat membersihkan komputer (Software Pembersih Komputer) kita dari file-file yang sudah tidak terpakai, bisa juga memperbaiki registry eror, membersihkan histories cookies pada setiap browser, seperti mozilla, opera, IE dll. Dengan menggunakan software ini, dapat menjadikan komputer anda lebih cepat dan ringan.


Change Log :
  • Added support for Office 2010.
  • Added Opera search field history cleaning.
  • Added Real Player SP cleaning.
  • Added "Analyze" and "Clean" context menu options to rule tree parent nodes.
  • Added "Restore default settings" button to Advanced Options.
  • Improved Opera favicons cleaning.
  • Improved support for Media Player Classic.
  • Improved cleaning of shortcuts on 64-bit machines.
  • Improve localization support.
  • Fixed bug with Russian translation.
  • Minor bug fixes.

Download CCleaner Business Edition 3.14



MEDIA PLAYER
1. JAD 8.0.14 PLUS VX (Full Version):


Software multimedia terintegrasi untuk ripping, encoding dan memainkan file Anda

JetAudio adalah perangkat lunak multimedia yang terintegrasi. Tidak hanya memutar berbagai file musik tetapi juga memiliki fitur-fitur utama lain seperti membakar CD musik, rekaman file musik, konversi ke mode file lain, dll

Selain fitur-fitur khusus, Anda dapat membuat sendiri sistem siaran eksklusif dengan menghubungkan JetAudio untuk JetCast, yang diberikan kepada Anda bersama dengan jetAudio.

Versi ini tidak hanya dibersihkan beberapa keterbatasan dari jetAudio tetapi juga menambahkan fitur baru.

jetAudio telah membaik ID3 TAG, kulit, MPC MOV dan pemutaran m3u untuk beberapa nama dan JetCast memberikan pengguna dengan pilihan baru untuk Antrian-up dan Port-forwarding.

Dasar jetAudio pasti freeware jadi tidak ada modul encoding MP3 dan MP3 Pro. Jika Anda membutuhkan fitur ini, Anda dapat membeli jetAudio 6 Plus.


Berikut adalah
beberapa fitur kunci dari "jetAudio":

  • Supports All Major File Formats
  • Audio CD burning
  • Recording
  • Visualization
  • Various sound effects
  • Speed Control
  • Resume
  • Synchronized Lyric (Karaoke)
  • Alarm & Timer
  • Equalizer
  • Conversion
  • Audio CD Ripping
  • Internet Broadcasting
  • Tag Editing
  • Multi-channel sound ouput
  • Crossfade
  • Skin
  • Subtitles
  • CDDB
  • Convenient album management & Playlist
Lansung aja sedot gan !!



2. Gom Player 2.1.33.5071 Final


Gom Player 2.1.33.5071 Final
Gom Player is a FREE multimedia player application that can play most video formats including AVI codecs are different, DAT, MPEG, DivX, XviD, and plus more) by having a built-in codec system. GOM can also play video files that are in the process of downloading from the Internet or damaged during the download process. 

Changes in GOM Player 2.1.33.507 
  • Changed the background image that is displayed when playing audio files
  • Added the ability to select 3D Subtitle Mode.
  • Added the ability to change filters for playing TS files
  • Improved the internal MKV source filter *
  • Improved the internal MP4 source filter for MOV playback **
  • Fixed a bug that caused playback errors with full screen mode when using the "default" skin.
  • Added the ability to select whether or not to play files in a single thread.
  • AB Repeat feature now works properly during DVD playback.
  • Corrected an issue were some OpenDML AVI files over 2GB in size could not be played properly.
  • Links that appear in the text bar of the main window will now open in the user's default browser when clicked (as opposed to IE)
  • Updated the GOM Player EULA
  • Other minor fixes

Password Link
freesoft88
Judul: sofware gratis; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )