Friday, March 9, 2012

Soal Matematika



Banyak latihan banyak rejeki.....itulah slogan saya dalam belajar matematika, dengan banyak berlatih soal-soal matematika saya merasa lebih mudah memahami soal-soal yang diberikan Guru saya baik itu saat SMA maupun kuliah. Oleh karena itu, bagi temen-teman yang merasa Matematika itu sulit, silahkan banyak-banyaklah mengerjakan soal-soal matematika. Oleh karena itu, diemasini saya suguhkan soal-soal Matematika yang bisa temen-teman unduh secara GRATIS!!!!!!
LINK DOWNLOAD soal UN SD,SMP,SMA:
http://www.mediafire.com/?59yppd26a7m63ak

LINK DOWNLOAD soal UN SMP:
http://www.mediafire.com/?2840row82uxecym

LINK DOWNLOAD soal matematika SMA+ Pembahasannya:

Judul: Soal Matematika; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )