Monday, October 22, 2012

Profil Tyas Mirasih

Mirasih Tyas Endah lahir di Jakarta, 8 April 1987 merupakan seorang pemain sinetron, pemain film, model yang sudah ternama di kancah dunia hiburan tanah air. Tyas panggilan akrabnya, memulai karirnya di dunia entertainment sejak menjadi finalis GADIS Sampul 2002, lalu tyas pun membintangi beberapa video klip diantaranyanya “Demi Waktu” band UNGI. Setalah itu tyas mulai membintangi beberap model video klip ternama , diantaranya “Seperti Yang Dulu" (Ungu), "Seperti Yang Kumau" (Baim), "Menjaga Hati" (Yovie & Nuno), dan "Cintai Aku Lgi" (Sania), setelah di dunia model tyas pun mulai terjun ke dunia sinetron, beberapa sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca, dan Cinta Itu Ngga Buta.

Layaknya artis yang lain, tyas mirasih pun tidak luput dari gossip… justru namanya terkenal gossip – gossip yang beredar di infotainment. Hal ini terjadi karena Tyas dikenal sering berganti pasangan dari kalangan selebriti sampai kalangan bukan selebriti, beberapa mantan dari tyas yaitu Lembu (vokalis grup band Clubeighties), Raffi Ahmad (Personel Grup Vokal BBB), Bams Samsons ( Vokalis band Samsons )

-BIODATA-
Nama Lengkap : Mirasi Tyas Endah
Nama Panggilan : Tyas Mirasih
TTL : Jakarta, 8 April 1987
Zodiak : Aries
Anak Ke 3 dari 3 bersaudara
Nama Ayah : Surman WIdiatmo
Nama Ibu : Hedy Elias
Warna Favorit : Hitam, Putih
Makanan Favorit : Ayam Goreng

-SINETRON / FTV-
  • Teman Tapi Mesra
  • Sepatu Kaca
  • Cinta Itu Ngga Buta

-FILM-
  • Mati Suri (2009)

-IKLAN-
  • Sepatu Bata
  • Eskulin
  • Fres & Natural
  • Cussons Body Lotion
FOTO Tyas Mirasih :




Untuk memperoleh foto lengkapnya, download FOTO Tyas Mirasih.

Judul: Profil Tyas Mirasih; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )