Monday, November 26, 2012

FILM GRATIS : Ayah Mengapa Aku Berbeda?

Pemain Film Ayah Mengapa Aku Berbeda:

Dinda Hauw 
Kiki Azhari,  
Rafi Cinoun,  
Rheina Maryana Ipeh.


Genre:Drama
Jadwal Tayang:17 November 2011
Sutradara:Findo Purwono
Produser:Gope T. Samtani Subagios
Produksi:Rapi Films
Durasi:-

Diangkat dari novel yang berjudul sama karya Agnes Danovar, film AYAH MENGAPA AKU BERBEDA penuh dengan keprihatinan dan derai air mata. Dari awal film ini mengambil tema kesedihan. Angel (Dinda Hauw) terlahir sebagai seorang gadis tuna rungu. Hari lahirnya menjadi hari kematian ibunya. Kematian istri yang dicintai dan dikagumi, membuat ayah Angel, Suryo (Surya Saputra) terpuruk. Kehidupan Angel dijalani bersama nenek (Rima Melati) dan ayahnya. Meskipun tuna rungu, Angel tumbuh menjadi gadis cantik, pintar, dan berbakat. Ia mempunyai bakat yang diturunkan oleh orangtuanya yaitu sebagai pianis. Sekolah tempatnya belajar, menyarankan agar Suryo menyekolahkan Angle ke sekolah umum agar bakatnya tidak sia-sia. Merekapun pindah ke Jakarta. 

Di sekolah luar biasa, Angel tidak pernah merasa berbeda. Karena selalu mendapatkan perlakuan yang sama dengan teman-temannya. Begitupun di rumah. Tapi di sekolah baru, ia merasa tak semua orang nyaman dengan keberadaannya. Tuna rungunya menjadi alasan Angel dibully oleh teman barunya di kelas, Maya. Namun, di kelas Angel juga bertemu Hendra, yang kemudian menjadi sahabat Angel. Ada juga Martin, cowok incaran Maya yang diam-diam lebih memperhatikan Angel. Yang paling menyenangkan bagi Angel adalah adanya ibu guru musik yang mengetahui bakatnya bermain piano. Angel diajak langsung bergabung ke kelompok musik. Sialnya, Maya juga bergabung di kelompok musik yang sama. Tak terima Angel masuk sebagai saingan, Maya memojokkan Angel.

Perlakukan Maya terhadap Angel, membuat Suryo marah. Saat marah, ayah Angel mengalami masalah jantung. Pendapatan tak seberapa dari toko roti keluarga yang ia kelola, menghambat pengobatannya, sehingga Angel berusaha menambah penghasilan keluarga dengan menjadi pianis sebuah cafe. Di cafe inilah, ia merajut cinta dengan Ferly (Sinaga), pegawai cafe tersebut. Ferly menerima kekurangan Angel sebagai kelebihan, sehingga hati mereka mudah bersatu.

Suatu hari, Angel lolos seleksi kompetisi untuk tampil sebagai pianis di konser langsung di sebuah stasiun TV. Sayangnya, di hari-H, ayah Angel mendapat serangan jantung yang kesekian kalinya. Angel gamang untuk tetap berangkat atau menunggui ayahnya. Sesudah diyakinkan ayahnya, Angel berangkat. Namun, sebelum tampil Maya menganiaya Angel lagi. Maya merusak penampilan Angel tepat sebelum waktunya naik panggung. Saat orang-orang yang dikasihi meninggalkan Angel, ia hampir menyerah. Angel mencoba bertahan dengan kekurangan dan kelebihan yang dikaruniakan Tuhan padanya.



Trailer Ayah Mengapa Aku Berbeda:




















Judul: FILM GRATIS : Ayah Mengapa Aku Berbeda?; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )