Sunday, December 16, 2012

Profil Alessia Cestaro

Biodata Selebriti - Alessia Cestaro Biodata Foto akan menjadi bahasan dari ECHO 17 dalam kesempatan kali ini.
Alessia Cestaro Biodata Foto, Alessia Cestaro lahir 30 November 1989 adalah aktris Indonesia kelahiran Makassar. Ia ikut membintangi film Coblos Cinta pada tahun 2008.

Foto Alessia Cestaro
ECHO 17 : Foto Alessia Cestaro



Alessia Cestaro. Mendengar namanyapun sudah terasa aura bulenya. Memang, ibunya orang Indonesia sedangkan sang ayah asli Negeri Pizza. Wajar saja jika dalam film layar lebar perdananya, Ale,begitu ia biasa disapa, kebagian peran sebagai cewek bule, atau setengah bule tak jelas juga, yang belepotan dalam berbahasa. Mau tak mau orang akan teringat pada sosok Indo-Jerman yang sedang menjadi aikon di negeri ini.
Itu peran yang menantang soalnya aslinya ngga bego-bego banget, begitu Ale mengomentari perannya dalam Coblos Cinta tersebut. Peran cewek bule itu memang tampak tolol, lebih tepatnya polos, saat mengucapkan bahasa Indonesia campur Inggris.
Justru dengan kepolosan, dengan keluguan itu jadi semakin bagaimana, ya belajar aktingnya. Soalnya ekspresi antara orang yang polos dengan yang biasa aja kan beda, tukas cewek lulusan SMU 45 Jakarta ini. Karakter yang dimainkannya itu, tambah Ale, sungguh berbeda ketimbang sosok lain yang ada dalam film ini. Dari cara ngomongnya, dari ekspresinya, dari semuanya, sodornya lagi.
Cewek kelahiran Makasar ini menyebutkan faktor kesulitan dalam memainkan peran itu karena sehari-harinya memang tidak berbahasa Inggris. Justru Betawi gila, celotehnya lagi. Tiba-tiba di film ini yang ngomongnya sok-sok Inggris. Setiap ada omongan, harus Inggris lagi.
Agaknya, tak sulit bagi Ale untuk berperan di sini lantaran dia tak perlu latihan khusus untuk memainkannya. Pas udah dapat skenarionya, udah kepikiran hari-hari tanpa syuting pun atau sebelum syuting pun udah sok-sok bule tiap hari. Jadi kalau ngomong sehari-hari yang sok cool. Pas syuting udah ngga kagok lagi, terang kelahiran 30 November 1989 ini.
Kalau bahasa Inggris mungkin terasa kagok ya. Kalau di rumah apakah bisa berbahasa Italia macam sang ayah? Mengerti, tapi ngga banyak-banyak

Karir Alessia Cestaro

Alessia Cestaro mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang pernah tayang di RCTI. Selain itu artis ber-payudara besar ini juga dikenal sebagai bintang beberapa produk iklan seperti: Vita Jelly DrinkMustika PuteriBank BNIOil Top 10 dan Kondom Sutra. Tahun 2008, Alessia merambah layar lebar dengan membintangi film komedi remaja, Coblos Cinta(2008). Pada Juli 2009, Alessia kembali ke layar lebar dengan membintangi film dengan genre horrror dewasa, “Susuk Pocong” (2009), lalu ia membintangi film Bawang Merah Bawang Putih (film) bersama Anizabella Putriyang penah digosipkan berseteru dengan Alessia. Selain itu juga dia bermain bersama Arumi Bachsin dan Rana Audi Marissa dalam film “Putih Abu-Abu Sepatu Kets” (2009).

Filmografi Alessia Cestaro

  • Coblos Cinta”  (2008)
  • Susuk Pocong”  (2009)
  • Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets”  (2009)
  • Hantu Puncak Datang Bulan”  (2010)
  • Menculik Miyabi”  (2010)
  • Bawang Merah Bawang Putih

Sinetron Alessia Cestaro

  • Bawang Merah Bawang Putih
  • Topeng
  • Putri Cahaya
  • Ratapan Anak Tiri
  • Tasbih Cinta
  • Sumpah I Luv U
  • Cinta Puteri
  • Muslimah (sinetron)
  • Mawar Melati
  • Arti Sahabat season 1
  • Cintaku Melati
  • Nimmo Ketemu Posya

FTV Alessia Cestaro

  • Hidayah episode Anak Durhaka
  • Legenda episode Siti Nurbaya
  • Usia 16
  • Reuni SMA

Iklan Alessia Cestaro

  • Vita Jelly Drink (2006-2007)
  • Mustika Puteri (2009-2010)
  • Bank BNI (2010)
  • Top 1 (2011)
  • Kondom Sutra (2011)


Kumpulan Foto Alessia Cestaro :
Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro



Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro


Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro

Foto Alessia Cestaro



Untuk memperoleh foto lengkapnya, download Foto Alessia Cestaro.
Judul: Profil Alessia Cestaro; Ditulis oleh Andrias Eka Fajar Darmawan; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

4 comments:

  1. Hey! I just would like to give a huge thumbs up for the
    great data you will have here on this post. I will be coming back to your weblog
    for extra soon.

    Feel free to visit my homepage seminole state college baseball florida

    ReplyDelete
  2. Good day! I simply wish to give an enormous thumbs up for the good data you’ve right here on this post.
    I can be coming back to your blog for more soon.

    Here is my weblog ... semi flush mount ceiling light contemporary

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )