Thursday, March 29, 2012

Advanced SystemCare Pro

 
 screenshoot :




Ingin membuat sistem komputer Anda menjadi lebih cepat dan lebih stabil? Gunakan Advanced System Care 
 
Semakin lama komputer dipakai, normalnya akan semakin lambat performa komputer yang kira rasakan. Kenapa bisa begitu? Hal itu dikarenakan semakin lama kita memakai komputer maka semakin banyak data registry yang menjadi error atau fragmented, dan semakin banyak juga data di harddisk yang menjadi trefragmentasi di komputer kita. Hal lainnya, kadang juga ada banyak adware yang tidak sengaja terpasang di komputer kita. Semua hal tersebut membuat komputer kita menjadi lebih lambat.

Bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, akan tetapi jika Anda melakukannya secara manual maka dapat menghabiskan berjam-jam, sangat lama dan membosankan. Saran kami untuk Anda : gunakan cara yang mudah, gunakan software Advanced SystemCare, Free edition.

Kenapa Advanced SystemCare? Karena software ini dapat membantu Anda untuk menjaga komputer selalu bebas error dan juga menjadi lebih “mulus” jalannya. Cara yang dipakainya antara lain adalah dengan membersihkan registry yang mengalami fragmentasi, juga dengan membersihkan registry yang mengalami error. Cara lain yang dipakai oleh Advanced SystemCare Free Edition untuk mempercepat komputer Anda adalah dengan menghilangkan berbagai adware dan spyware yang berbahaya bagi data Anda sekaligus membuat sistem komputer Anda lambat. Fitur lainnya adalah dengan membantu untuk membersihkan software yang tidak perlu, dan membersihkan sisa registry dan file yang gagal dibersihkan dari proses uninstall normal. 
 
 
silahkan download  Advanced SystemCare melalui link di bawah ini :
Judul: Advanced SystemCare Pro; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )