Wednesday, November 14, 2012

ALBUM LAGU TOP : Rocket Rockers - Better Season (2009)

Rocket Rockers -  Better Season (2009)

Album terbaru Rocket Rockers yang diliris baru-baru ini adalah Better Season. Ada empat belas lagu,” bilang Ucay , vokalis Rocket Rockers, semangat.


Album ketiga yang udah ke-pending hampir satu setengah tahun ini konon menawarkan sesuatu yang segar.
“Album ini saripati dari album pertama dan kedua. Album ini akan lebih bright dan light, ada synthesizer. Lebih punya ciri khas-lah. Masih lengkap, ada lagu yang ceria, up beat, sampe ada satu lagu yang akustikan ,” terang Ucay lagi.
Album ini dikerjakan di bawah label mereka sendiri, Reach and Rich Records. Soal singel jagoan, mereka sepakat menunjuk lagu berjudul Terobsesi.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya Rocket Rockers mengeluarkan Album baru. Dengan judul BETTER SEASON di album barunya ini mereka punya 14 track yang terdiri dari 11 track berbahasa Indonesia dan 3 track berbahasa Inggris.

Di album ini lagu yang pertama saya suka adalah Better Season. Entah kenapa lagu yang judulnya sama dengan judul albumnya ini begitu pas ditelinga, terlebih dengan suara melodi, vokal dan ketukan drum yang begitu cucok.
Kalau bicara tentang lagu yang buat sedih mungkin “Ingin Hilang Ingatan” adalah lagu yang pas buat ngegambarin hati kamu yang sedang ditinggalin pasangan.

Selain itu coba deh dengerin lagu yang “Hari Untukmu”, musiknya emang yang mirip banget sama Better Season ini entah kenapa ngebuat saya semangat lagi. Kalo pengen lebih tau tentang lagu-lagu di album ini segera beli CD / kasetnya ditoko-toko terdekat. bHahaha kayak promosi aja. Nih yang pengen tau judul ke 14 tracknya.

  1. Hidup Kita Adalah Film Terbaik
  2. Episode Ini
  3. Simbol Hati
  4. Hari Untukmu
  5. Akhiri Sepi
  6. Aku Bosan Menjadi Pecundang
  7. Ingin Hilang Ingatan
  8. Membaca Tanpa Mata
  9. Your Fashion Costumed by Intellect Orthodox
  10. I Miss You
  11. Tunggu Apalagi
  12. Jangan Berakhir
  13. Terobsesi
  14. Better Season*
Judul: ALBUM LAGU TOP : Rocket Rockers - Better Season (2009); Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )