Monday, November 12, 2012

DOWNLOAD FILM HI5TERIA (2012)

ECHO 17 FILM HI5TERIA (2012)
ECHO 17 FILM HI5TERIA (2012) 5 cerita dikemas dalam satu film horor: Wajang Koelit, Pasar Setan, Kotak Musik, Palasik dan Loket.
SYNOPSIS :
PASAR SETAN
SARI (Tara Basro) terpisah dengan pacarnya saat mendaki gunung. Ia pun menjelajah hutan untuk mencari kekasihnya itu. Di tempat lain, Zul (Dion Wiyoko) baru hendak memulai pendakian pertamanya. Di tengah hutan Zul bertemu Sari, Zul pun berusaha menolong Sari mencari pacarnya. Tetapi anehnya mereka selalu kembali ke tempat yang sama terus. Hingga akhirnya mereka sampai pada hutan gelap, dimana suara-suara misterius mirip keramaian pasar terdengar di kejauhan.

Apa sebenarnya yang ada di dalam hutan itu? Dan dapatkah Sari kembali bertemu dengan kekasihnya?



WAJANG KOELIT
Nicole (Maya Otos) wartawan asing, melakukan riset penulisan tentang wayang kulit di suatu daerah di Jawa Tengah. Seiring riset penulisannya, dirinya terseret ke dalam dunia mistis wayang kulit yang misterius. Sebelum ia benar-benar menyadarinya, dirinya sudah terjebak ke dalam pusaran mistis yang mengancam jiwanya. Dapatkah Nicole membebaskan dirinya? Dan mengapa dirinya dijadikan target?

KOTAK MUSIK
Farah (Luna Maya), seorang ilmuwan muda, sangat tidak mempercayai hantu dan hal-hal supranatural. Ia selalu memiliki penjelasan ilmiah mengenai fenomena-fenomena aneh. Tapi sebuah kejadian di sebuah rumah tua mengubah segalanya setelah Farah membawa pergi sebuah kotak musik dari rumah itu. Kini sesosok anak kecil misterius muncul menghantui dan mengajak Farah untuk bermain. Farah terancam, dan tidak ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya kecuali PERCAYA..

PALASIK
Sebuah keluarga, Ayah, Ibu hamil, dan anak remaja, berlibur di sebuah villa. Sebuah liburan yang awalnya adalah sebuah liburan yang menyenangkan, berubah menjadi mimpi buruk setelah sosok kepala terbang mulai menghantui sang ibu hamil. Sang ibu pun meminta untuk segera pulang. Namun anggota keluarga yang lain mencoba meyakinkannya bahwa itu hanyalah bayangannya saja. Tapi sebuah fakta yang mengagetkan menyeruak tentang setan kepala terbang yang ternyata bukan sekedar bayangan!

LOKET
Pada suatu malam yang sepi, seorang petugas penjaga loket parkiran basement sebuah gedung mengalami kejadian aneh. Diawali dengan palang pintu loket yang tidak bisa terbuka hingga muncul sosok menyeramkan seorang perempuan yang meneror dirinya. Kemunculan sosok perempuan menyeramkan itu membawanya masuk kedalam peristiwa pembunuhan yang mengerikan 
  
Pemeran FILM HI5TERIA (2012) :
TRAILER FILM HI5TERIA (2012)  :


Langsung download filmnya aja disini :
Judul: DOWNLOAD FILM HI5TERIA (2012) ; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )