Wednesday, September 26, 2012

ECHO 17 : Download Free Tera Copy 2.27

ECHO 17 : TeraCopy adalah Software untuk mempercepat Copy Paste File komputer kita. Terkadang jika punya komputer yang sudah tergolong bagus, kita tidak terlalu memperhatikan kecepatan Copy Paste di komputer kita. Tapi jika komputer kita tergolong tipe yang masih lama dan mempunyai kapasitas kecil, maka hanya untuk sekedar memindahkan File sebesar 1 samapi 2 GB saja membutuhkan waktu yang sangat lama, terkadang sampai satu jam. Dengan Teracopy, Copy Paste dalam komputer anda akan terasa cepat. Tidak perlu menuggu sampai ketiduran.  


Keunggulan dari TeraCopy adalah ketika kita mengcopy file atau data yang berukuran besar, biasanya windows kita akan melambat kinerjanya karena RAM banyak dipakai untuk mengcopy, tetapi TeraCopy dapat me"manage"nya, sehingga tidak mempengaruhi kinerja Komputer atau Laptop kita. Selain itu kita juga mempause dan resume file atau data yang sedang kita copy, dan melakukan sistem antri jika kita sedang melakukan banyak aktifitas mengcopy.


Baiklah, jika anda ingin Download, silahkan klik link di bawah ini :
Judul: ECHO 17 : Download Free Tera Copy 2.27; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )