Sunday, January 6, 2013

Profil Momo Geisha

Momo Geisha, demikian gadis cantik ini dikenal orang. Momo adalah nama panggilan akrabnya, sedangkan Geisha adalah grup band dimana Momo bergabung bersama Roby, Nard, Aan, dan Dhan.
Momo Geisha
ECHO 17 : Momo Geisha


Nama lengkap Momo Geisha adalah Narova Morina Sinaga. Lahir di Pekanbaru, 7 Juni 1986. Penganut agama Katolik ini adalah anak kelima dari lima bersaudara yang merupakan keturunan suku Batak. Ayahnya J. Sinaga dan ibunya T. Nanggolan hijrah ke Pekanbaru dari tanah Batak karena urusan pekerjaan Ayah Momo yang mengharuskan tinggal di Pekanbaru.

Momo sudah biasa menyanyi digereja sejak kecil. Tak heran, saat ini setelah dewasa Momo memiliki suara unik yang tak dimiliki penyanyi lain. Grup Band Geisha ikut melambungkan nama Momo ke permukaan dan menjadi salah satu penyanyi papan atas dijagat industri hiburan tanah air. Tentu saja kepopuleran Momo bersama Geisha tak secepat membalikkan telapak tangan, beberapa festival dan perlombaan band diikuti terutama lewat jalur band indie label.
Kini Momo sering terlihat di televisi dan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi papan atas lainnya. Suara Momo yang khas, unik, dan bernada tinggi saat menyanyikan lagu menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang mendengarkan. Selain meiliki suara bagus, Momo juga adalah seorang wanita cantik dan menarik saat dipandang. Gigi gingsul Momo juga menjadi salah satu daya tarik tersediri dan rasanya lengkap sudah syarat untuk menjadi seorang entertainer bagi Narova Morina Sinaga.
Foto-foto Momo Geisha :

Momo Geisha
Momo Geisha
Momo Geisha
Momo Geisha

Momo Geisha
Momo Geisha
Momo Geisha
Momo Geisha

Momo Geisha
Momo Geisha
Momo Geisha
Momo Geisha

Untuk memperoleh foto lengkapnya, download Foto Momo Geisha.
Judul: Profil Momo Geisha; Ditulis oleh echo sd; Rating Blog: 5 dari 5
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, Komentar anda dapat dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda



Andrias Eka Fajar Darmawan
( Admin )